Gran Turismo Sport Mulai Menampakkan Diri dalam Gameplay Trailer Perdananya
Connect with us

Gran Turismo Sport Mulai Menampakkan Diri dalam Gameplay Trailer Perdananya

Gran Turismo Sport Trailer

PlayStation

Gran Turismo Sport Mulai Menampakkan Diri dalam Gameplay Trailer Perdananya

INIGAME.ID – Siap-siap untuk terkesima dengan kualitas visual realis yang akan ditampilkan oleh Gran Turismo Sport—karena untuk pertama kalinya footage resmi yang diambil langsung dari PlayStation 4 dipamerkan dalam gameplay trailer perdananya.

gran turismo sport first trailer screenshot

Gran Turismo Sport akan menawarkan empat edisi yang dapat gamers pilih, mulai dari Standard Edition, Bonus Edition dengan tambahan berbagai konten digital di dalamnya, The Steel Book Edition dengan packaging khusus, dan tentu saja Collector’s Edition dengan miniatur Mercedes-AMG GTS dan sebuah panduan untuk para pecinta mobil yang ditulis langsung oleh pihak game developer.

gran turismo sport collector edition

Photo Credit: PlayStation Blog

Tidak seperti seri sebelumnya, Gran Turismo Sport tidak akan diisi dengan “mobil-mobil biasa” seperti hatchback maupun sedan lagi, melainkan gamers akan langsung disuguhi dengan beragam mobil bermesin kelas dunia yang memang dirancang khusus untuk kecepatan dan kekuatan.

BACA JUGA:   Simak Video Gameplay Gran Turismo Sport di PlayStation 4 Pro yang Menakjubkan

gran turismo sport subaru

Gran Turismo Sport rencananya siap diluncurkan secara eksklusif untuk platform PlayStation 4 pada 16 November 2016 di kawasan Amerika dan 18 November 2016 di kawasan Inggris.

Sambil menunggunya, langsung saja simak trailer perdananya berikut ini. Jangan lupa gunakan headset dan gunakan pengaturan resolusi maksimal untuk menikmatinya.

BACA JUGA:   Game Racing Forza Kehadiran Mobil-Mobil Sport Porsche

More in PlayStation

MUST READ

To Top