Connect with us

Game Racing Forza Kehadiran Mobil-Mobil Sport Porsche

forza horizon 3 porsche

PC

Game Racing Forza Kehadiran Mobil-Mobil Sport Porsche

INIGAME.ID – Salah satu racing game besutan Microsoft, yaitu Forza akan mendapatkan angin segar setelah pihak manufaktur mobil sport asal Jerman, Porsche, menandatangai kontrak untuk menghadirkan mobil-mobil mereka.

Kontrak berlangsung selama enam tahun dan Forza Horizon 3 akan menjadi seri game Forza yang mendapatkan konten mobil-mobil Porsche melalui DLC terbarunya.

forza horizon 3 porsche screenshot

Forza Horizon 3 Porsche

Dalam DLC terbarunya nanti, rencananya akan ada 7 jenis mobil Porsche yang siap untuk mengadu kecepatan dengan mobil-mobil lainnya.

Menariknya, ketujuh mobil ini hadir dari berbagai generasi dimulai dari tahun 1955 yaitu Porsche 550 A Spyder hingga keluaran tahun 2016 yaitu Porsche 911 GT3 RS.

forza horizon 3 porsche dlc

Forza Horizon 3 Porsche DLC

Tidak hanya sekadar tampil sebagai salah satu brand mobil yang bisa dimainkan, Porsche juga menjadi sponsor dalam turnamen racing game online yang dihadirkan oleh Microsoft, bertajuk Forza Racing Championship Season 3: The Porsche Cup.

Turnamen terbuka untuk semua gamers pemilik Xbox One dan PC yang memainkan Forza Horizon 3 ataupun Forza Motorsport 6. Total hadiah dalam turnamen ini mencapai 100.000 dollar atau sekitar Rp 1,3 miliar.

Ini bukan pertama kalinya Porsche menandatangani kontrak di bidang game.

Sebelumnya perusahaan ini sempat menjalin kontrak dengan Electronic Arts untuk seri game Need for Speed, dan Sony untuk seri game Gran Turismo.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in PC

To Top