Connect with us

INIGAME

Simak Video Gameplay Gran Turismo Sport di PlayStation 4 Pro yang Menakjubkan

gran turismo sport

News

Simak Video Gameplay Gran Turismo Sport di PlayStation 4 Pro yang Menakjubkan

INIGAME.ID – Masa Beta dari Gran Turismo Sport telah dimulai sejak 17 Maret 2017 dan hanya dapat dimainkan oleh beberapa gamers yang terpilih.

Tetapi gamplay yang seringkali terlihat hanyalah Time Trial dari game tersebut dikarenakan fitur Race hanya tersedia untuk waktu terbatas setiap harinya.

Untungnya saja seorang gamers dapat memamerkan fitur tersebut melalui channel Youtubenya.

BACA JUGA:   Resmi Keluar dari Konami, Hideo Kojima dan Sony Kerjasama untuk Game Perdana Studio Barunya

Dilansir dari DualShockers, Senin (24/4/2017), channel Youtube RajmanGaming HD meng-upload 2 video berisikan gameplay dari dirinya balapan dengan gamers lainnya.

Terdapat hal menarik yang ada dalam video tersebut. Pada momen tertentu, Rajman seharusnya menabrak mobil gamers lainnya ketika bersentuhan, tetapi ketika bersentuhan bahkan diperkirakan akan menabrak, kedua mobil tidak tabrakan seperti gambar di bawah.

gran turismo ghosting

Gran Turismo Sport Ghosting

Tentunya secara fisika, hal tersebut tidak mungkin terjadi. Apakah mungkin hal tersebut hanya akan ada pada closed beta? Karena jika tidak, tentunya akan menimbulkan sedikit kontroversi secara gameplay.

Balapan dalam video dilakukan di salah satu course terbaru, yaitu Dragon Trail. Tidak hanya itu saja, video tersebut direkam dengan resolusi 4K.

BACA JUGA:   INI Alasan Kratos Tidak Lagi Menggunakan Pisaunya melainkan Kapak dalam God of War 4

Gran Turismo Sport akan dirilis secara eksklusif di PlayStation 4 di tahun 2017 oleh SonyGamers dapat simak langsung kedua video gameplay-nya di bawah.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top