Connect with us

INIGAME

Monster Hunter Mungkin akan Hadir di Nintendo Switch

monster hunter

News

Monster Hunter Mungkin akan Hadir di Nintendo Switch

INIGAME.ID – Nintendo Switch bisa dibilang sebagai salah satu konsol tersukses Nintendo, tetapi Switch masih memiliki masalah untuk jangka panjangnya, yaitu game yang akan hadir pada konsol tersebut.

Game yang ditawarkan untuk konsol tersebut kebanyakan kurang bisa memuaskan hasrat gaming untuk para penggunanya. Tapi sepertinya salah satu seri game yang cukup terkenal, Monster Hunter akan membantu Nintendo Switch memuaskan hasrat gamers.

Dilansir dari Twinfinite, Senin (20/3/2017), seorang wartawan dari Wall Street Journal bernama Takashi Mochizuki menanyai veteran desainer Capcom, Shintaro Kojima, apakah game Monster Hunter akan hadir di Nintendo Switch.

BACA JUGA:   INI 10 Game Paling Ditunggu Tahun 2017 Versi INIGAME

Kojima hanya menjawab,

“Semoga kalian menikmatinya di 3DS dulu.”

https://mobile.twitter.com/mochi_wsj/status/842871386527821824

Jika kalimat tersebut dianalisa, mungkin Kojima berbicara mengenai Monster Hunter XX yang dirilis pada 18 Maret 2017 untuk 3DS di Jepang. Tentunya dengan pernyataan tersebut, tidak menutup kemungkinan bahwa game Monster Hunter akan hadir di Nintendo Switch dan kemungkinan besar Monster Hunter XX akan hadir terlebih dahulu di Nintendo Switch.

monster hunter xx

Monster Hunter XX

Masih kurang bukti? Salah satu game dari Capcom bernama Ultra Street Fighter 2: The Final Challengers telah dipastikan akan hadir pada 26 Mei 2017 khusus untuk Nintendo Switch. Perilisan tersebut menandakan bahwa Capcom menunjukkan ketertarikannya pada Nintendo Switch.

BACA JUGA:   Jeff Kaplan Bicara Kesulitannya Membawa Overwatch ke Nintendo Switch

Memang, untuk sementara kita masih belum mengetahui kepastian dari Capcom mengenai perilisan game Monster Hunter di Nintendo Switch. Mungkin pada waktu yang tepat Capcom akan mengumumkan secara resmi mengenai hal ini.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!