Connect with us

INI Rating Pemain TOP Dunia yang Hadir di FIFA 18

fifa 18

News

INI Rating Pemain TOP Dunia yang Hadir di FIFA 18

INIGAME.ID – Mengawal kedatangan FIFA 18 yang akan segera dirilis oleh EA Sport, perusahaan game asal Amerika Serikat ini merilis daftar pemain terbaik yang akan muncul di game sepakbola kenamaan mereka.

Daftar ini disusun berdasarkan rating pemain sesuai dengan penampilan pada liga masing-masing setahu belakangan ini.

Seperti kebanyakan rumor sebelumnya, Christiano Ronaldo menempati urutan teratas dengan nilai rating 94.

Kebanyakan rumor ranking pemain top pada FIFA 18 yang akan datang memang banyak yang menjagokan Ronaldo sebagai pemain yang akan memegang posisi puncak.

Rating Ronaldo pada segi Shooting, Pace dan Dribbling memang membuatnya secara efektif lebih jauh dari rekan-rekan pesebakbola dunia yang lain.

Bahkan EA Sports dengan lugas menyebut bahwa Ronaldo mampu menari dengan baik dengan bola sambil melakukan penyerangan jauh lebih baik dari pemain yang lain.

fifa 18 ronaldo edition playstation 4

FIFA 18 – Ronaldo Edition | PlayStation 4

Kabar ini juga melengkapi banyaknya demo permainan yang dirilis oleh EA Sport menjelang tanggal rilisnya, yaitu 29 September 2017 di beberapa regional dunia.

Dan demo ini juga cukup menarik perhatian mengingat banyaknya fitur yang melengkapi demo permainan ini, termasuk pilihan 12 klub dan empat stadium.

Demo FIFA 18 disebarkan kepada para fans game sepakbola pada 12 September 2017, yang artinya para fans akan memiliki 17 hari untuk mencoba game ini sebelum memutuskan untuk membeli game secara full.

Masa Depan Game FIFA 18 di Berbagai Platform dan Konsol

Kabar tentang rilisnya FIFA 18 memang selalu menarik perhatian para fans sepakbola, terutama mengenai rating pemain terbaik yang akan muncul pada game ini.

Tahun 2017, Ronaldo menduduki peringkat pertama. Namun, banyak juga pemain lain yang muncul di top 10 pemain terbaik FIFA 18, termasuk Lionel Messi dengan rating 93, Neymar dengan rating 93, Suarez dengan rating 92, dan Manuel Neuer yang juga memiliki skor rating 92.

Selain kabar mengenai fifa 18 gameplay

FIFA 18 – Gameplay

Kabar ini tentu saja cukup menggembirakan para fans sepakbola karena adanya kemungkinan untuk memainkan game-game FIFA dimanapun mereka berada.

Selain itu, hal ini juga akan membuat taruhan untuk game sepakbola menjadi menarik.

Salah satu website betting, M88 bahkan akan menjadi lebih menarik karena pemain game bisa bermain secara mobile serta bisa untuk menempatkan betting sepakbola untuk tim-tim favorit mereka.

Sementara itu, EA Sports sendiri belum mengeluarkan pernyataan tentang menerbitkan game-game FIFA mereka untuk platform mobile, seperti Android.

Namun, adanya FIFA pada platform Android sepertinya masih akan menjadi mimpi bagi para penggila bola, terutama dikarenakan masih kurangnya ketersediaan perangkat android uang cukup mumpuni untuk memainkan game FIFA yang memiliki grafis yang cukup tinggi.

Semoga saja EA Sports berkenan untuk merilis game sepakbola terbaik ini untuk para fans-nya yang ingin bermain di perangkat mobile. <ADV>

Comments

comments

TRENDING NOW



To Top