Connect with us

Ditinggal Dua Pemainnya, Evil Geniuses akan Kembali Panggil Aui_2000?

Kurtis "Aui_2000" Ling

eSports

Ditinggal Dua Pemainnya, Evil Geniuses akan Kembali Panggil Aui_2000?

INIGAME.ID – Setelah Artour “Arteezy” Babaev dan Saahil “UNiVeRsE” Arora meninggalkan Evil Geniuses (EG) untuk bergabung di Team Secret, banyak pihak yang bertanya-tanya, bagaimana nasib tim juara TI5 ini nantinya?

Evil Geniuses

Jika dilihat dari aktivitasnya di media sosial maupun di website-nya, EG terlihat belum menentukan siapa yang akan mengisi dua posisi kosong di timnya ini. Bahkan di website-nya, nama Arteezy dan UNiVeRsE masih terpampang.

BACA JUGA:   Siltbreaker, Multiplayer Campaign RPG dalam Dota 2

evil-geniuses-website-roster-dota-2

Meskipun begitu, menurut kabar yang diinformasikan Fragbite, muncul dugaan kuat bahwa dua posisi kosong di timnya sekarang akan diisi oleh Kanishka “BuLba” Sosale and Kurtis “Aui_2000” Ling yang sampai saat ini masih bermain untuk Digital Chaos.

Walaupun masih sebatas dugaan, tim Digital Chaos juga diduga sedang memiliki masalah internal. Terlihat dari salah satu kicauan Founder Digital Chaos, Shannon “SUNSfan” Scott dan sang Manager, Nikki Elise yang sepertinya berisi pesan tersirat bernada negatif seperti berikut.

Jika kabar ini benar adanya, berarti Aui_2000 sekali lagi akan kembali membela EG setelah posisinya sempat digeser oleh Arteezy pada September 2015 lalu.

BACA JUGA:   WOG 2015 HADIRKAN ROSHAN DOTA 2 & ITASHA INDONESIA

Terlepas dari benar tidaknya perpindahan ini, bagaimana menurut gamers jika Aui_2000 dan Bulba bergabung di Evil Geniuses? Akankah mereka mampu kembali tampil tajam seperti tahun lalu?



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in eSports

To Top