Ekspansi Terbaru Battlefield Hardline akan Hadirkan Senjata ... Pedang?
Connect with us

Ekspansi Terbaru Battlefield Hardline akan Hadirkan Senjata … Pedang?

Battlefield Hardline - Betrayal

PC

Ekspansi Terbaru Battlefield Hardline akan Hadirkan Senjata … Pedang?

INIGAME.ID – Sudah mulai bosan dengan Battlefield Hardline? Kabar gembira bagi kalian karena dalam waktu dekat, game ini akan mendapatkan ekspansi terbarunya yang berjudul “Betrayal”.

Battlefield Hardline Expansion Betrayal

Seperti yang disampaikan di website-nya, ekspansi yang akan hadir pada Maret 2016 ini akan menghadirkan 4 maps baru, 7 senjata dan 2 kendaraan baru, serta fitur lain yang memberikan kebebasan bagi gamers untuk melakukan kustomisasi senjata maupun seragam yang digunakan.

BACA JUGA:   Melihat Lebih Dekat Berbagai Senjata di dalam Battlefield 1

battlefield-hardline-expansion

Selain itu, ada satu hal menarik yang juga muncul di website Battlefield, yaitu munculnya pedang abad pertengahan—yang secara sekilas kehadirannya terasa cukup unik untuk sebuah game bertemakan “polisi dan kriminal” ini.

battlefield-hardline-expansion-swords

Tidak ada informasi apapun terkait gambar yang mengherankan sekaligus membuat penasaran itu. Satu-satunya yang disampaikan dalam pengumumannya adalah, setelah ekspansi ini dirilis, setiap pemain akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan sebuah voucher untuk mengakses senjata khusus—dengan membuka Gold Battlepack. Untuk saat ini, dapat disimpulkan pedang tadi bisa saja merupakan salah satu dari senjata khusus ini.

BACA JUGA:   Hasil Riset INI Mematahkan Argumen bahwa Game bisa Membuat Anak Agresif

Melihat belum adanya informasi maupun trailer yang menjelaskan mengenai detail ekspansinya ini, sepertinya gamers masih harus bersabar menjelang Maret 2016 mendatang.

Hi! I'm Vincent Suryaputra, COO & Co-founder of INIGAME. I love anything about games, science, and mythical stories. You can reach me on [email protected] and follow my Twitter @vincsurya

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in PC

To Top