Connect with us

EA Pastikan Tidak akan Ada Game Battlefield Baru di Tahun 2017

electronic arts logo

News

EA Pastikan Tidak akan Ada Game Battlefield Baru di Tahun 2017

INIGAME.ID – Electronic Arts mengumumkan ketidakhadiran seri Battlefield baru pada beberapa tahun mendatang karena akan fokus pada game lain.

Kami tidak akan mengeluarkan seri battlefield baru pada beberapa tahun mendatang, Tahun depan kami akan merilis seri baru Battlefront, Star Wars Game. 

Blade Jorgensen, EA Chief Financial Officer

Battlefield 1, game terbaru pada seri Battlefield baru saja dirilis pada Oktober 2016 dan Electronic Arts belum memberikan pengumuman mengenai update kedepannya mengenai pengembangan atau rencana lainnya.

BACA JUGA:   True Digital Plus Indonesia Jalin Hubungan untuk Membuat Akademi Video Game dan Development Studio di Indonesia

Jorgensen menambahkan bahwa pada seri Battlefront terbaru akan jauh lebih besar dan menarik sehingga akan membuat banyak gamers menyukainya.

Ia melihat bahwa dari banyaknya kritik yang terdapat pada seri Battlefront di tahun 2015 menandakan bahwa gamers semakin ingin lebih dan lebih baik dari yang sudah ada.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Plants vs Zombies: Battle for Neighborville

Dari kritikan gamers tersebut membuat seri Battlefront terbaru akan menjawab dari segala kritik serta harapan dari para gamers pada Star Wars: Battlefront.

Tanggal rilis resmi dari Star Wars: Battlefront terbaru masih belum keluar, namun diprediksi akan baru dapat dimainkan dan tersedia pada akhir 2017.

BACA JUGA:   No Man's Sky Menangkan GDC Award, Tapi Tidak Ada yang Datang

Thanks to VideoGamer



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top