Kalah dalam Pemanasan, Mushi Fnatic Lakukan Push-Up
Connect with us

Kalah dalam Pemanasan, Mushi Fnatic Lakukan Push-Up

Mushi - Fnatic

eSports

Kalah dalam Pemanasan, Mushi Fnatic Lakukan Push-Up

INIGAME.ID – Jika menurut gamers kompetitif gaming hanya bertanding di depan komputer, maka gamers salah. Beberapa waktu lalu sebelum Manila Major dimulai. Tim Fnatic melakukan scrims (melakukan match sebelum pertandingan yang serius dimulai) sebagai latihan sebelum menuju pertandingan utama Manila Major.

BACA JUGA:   Pertama Kali, Tim Dota 2 Indonesia INI Rekrut Pemain Asing

Aturan melakukan scrims pada Manila Major kali ini adalah tim yang kalah harus melakukan push-up sebanyak 15 kali. Dan ternyata salah satu tim yang kalah dan harus melakukan push-up adalah Fnatic dari Malaysia.

fnatic full team

Kesportifan bermain tim ini diperlihatkan dalam melakukan hukuman atas kekalahannya dalam scrims di Manila Major.

BACA JUGA:   Raih Hasil Kurang Maksimal, Fnatic DotA 2 ditinggal 3 Pemainnya

Setelah menerima hukuman, Chai Yee “Mushi” Fung berjanji untuk melakukan pembalasan atas kekalahannya dan atas push-up yang dia lakukan. Alhasil pada main group stage dalam Grup C, Fnatic berhasil mengamankan posisi sebagai juara 2 Grup C.

BACA JUGA:   Karir Dendi Melonjak Kembali di Bulan Ramadhan

mushi fnatic

Hal ini membawa Fnatic dalam upper bracket dan harus bersiap untuk melawan LGD Gaming dari China. Jika gamers penasaran seperti apa Mushi dan kawan-kawan melakukan push-up, langsung tonton saja video di bawah ini.

Hi! I'm David Christiantho. I love food culinary and playing games. Add my steam to play Dota 2 together, also you can add my battletag HvyLght#1235 to play Overwatch together. You can find me on Facebook or e-mail to [email protected]

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in eSports

To Top