Connect with us

INIGAME

Mineski-DotA 2 Kini Dibentuk Kembali di Bawah Pimpinan Mushi

dota 2 mineski

eSports

Mineski-DotA 2 Kini Dibentuk Kembali di Bawah Pimpinan Mushi

INIGAME.ID – Setelah lebih dari 10 tahun Mineski-DotA berdiri sebagai salah satu tim terbaik DotA 2 dari Philipina, akhirnya tim ini mengumumkan perubahan yang sangat besar.

Pada perubahan ini, Chai “Mushi” Yee Fung akan memimpin tim ini sekaligus akan membentuk ulang anggota timnya dan akan di manajeri oleh CEO Mineski Malaysia yaitu Yap “Kenchi” Chee Loong.

BACA JUGA:   INI 4 Strategi Dota 2 yang Patut Dicoba

Mushi mengatakan bahwa ini merupakan sebuah kehormatan baginya bisa menjadi kapten tim ini. Setelah meninggalkan Team Fnatic, Mushi mendapat telepon dari Kenchi. Di mana Kenchi ini merupakan salah seorang yang paling Mushi segani di industri eSports.

Bukan sekedar manajer, Kenchi juga merupakan mentor, sahabat, bahkan saudara baginya. Mereka memiliki visi misi yang sama untuk perjalanannya di dunia eSports dan pada akhirnya ditetapkan untuk bermain di bawah bendera Mineski-DotA.

dota 2 mineski

DotA 2 – Mineski

Sedangkan dari sisi Kenchi mengatakan bahwa sebenarnya Mineski-DotA meruapakan priotitas utamnya di tahun 2017, di samping bisnis cyber cafe miliknya. Hal ini menjadi tantangan terbesar baginya karena harus mengelola tim yang akan dipenuhi pro players dengan kemampuan yang hebat pula.

BACA JUGA:   Simak 2 Video Sesi Rekaman Dota 2 Theme Songs

Menurut Kenchi, Mushi merupakan orang pertama yang dipikirkannya untuk membangun kembali Mineski-DotA ketika mendengar Mushi keluar dari Team Fnatic.

Roster akan dibentuk kembali oleh Mushi dan akan dibeberkan pada minggu yang akan datang.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!