Cortana akan Segera Hadir di Xbox One Pertengahan Tahun 2016
Connect with us

Cortana akan Segera Hadir di Xbox One Pertengahan Tahun 2016

Cortana - Xbox One

Xbox

Cortana akan Segera Hadir di Xbox One Pertengahan Tahun 2016

INIGAME.ID – Microsoft akan segera menghadirkan update terbaru untuk Xbox One dalam waktu dekat. Salah satu update yang cukup mengejutkan adalah hadirnya Cortana ke dalam konsol ini.

Melalui video singkat yang dapat gamers lihat di bawah nanti, dijelaskan secara detail mengenai apa saja fitur yang berubah dan daftar beberapa games yang dapat dilirik.

BACA JUGA:   Spider-Man Kembali Menampakkan Diri dengan Kostum Barunya

xbox one Cortana

Update kali ini sebenarnya tidak lebih dari aksi Microsoft untuk merapikan kategori game yang ditawarkan di Xbox Store-nya. Kini tombol Ready to Install tersedia di daftar menu utama sebelah kiri dan pilihan game akan ada pada bagian atas layar bukan lagi pada bagian bawah layar.

BACA JUGA:   Dengan Windows 10, Microsoft Pastikan PC dan Xbox One akan Jadi Satu Jiwa

Tidak hanya itu, dalam update kali ini juga, Microsoft berniat untuk memudahkan para gamers mencari teman-teman mereka dengan menggunakan Facebook. Ketika update tersebut sudah ada di Windows 10 dan Xbox Apps, maka gamers bisa mengedit video dan saling melihat pemain lain bermain.

BACA JUGA:   Analis: Tak akan Lawan Balik Xbox Scorpio, Sony Baru akan Luncurkan PlayStation 5 pada Tahun 2020

Dengan update ini, maka platform Windows 10 dan Xbox One dipastikan telah selangkah lagi lebih dekat untuk menjadi platform yang benar-benar menjadi satu.

Hi! I'm Monika Tanaya, Journalist of INIGAME. I love anything about games, science, and mythical stories. You can reach me on [email protected] and follow my Twitter @MonikaTanaya

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in Xbox

To Top