Connect with us

Apakah Hero Baru Overwatch adalah Sebuah Robot Laba-laba Raksasa?

overwatch - omnic giant spider

News

Apakah Hero Baru Overwatch adalah Sebuah Robot Laba-laba Raksasa?

INIGAME.ID – Internet tentunya menjadi sebuah sumber rumor, teori, spekulasi, dan dugaan. Apalagi terkait kemunculan Efi Oladele yang dikabarkan mungkin merupakan hero ke-24 di Overwatch.

Apakah ini maksudnya Blizzard akan mengirimkan gadis berusia 11 tahun ke dalam dunia Overwatch? Tidak secepat itu. Pasalnya berbagai macam teori mengatakan bahwa Efi Oladele hanya merupakan seorang mekanik dan ia menggunakan robot hasil buatannya.

overwatch pre launched teaser

Overwatch – Pre-Launched Teaser

Setelah kemunculan Sombra sebelumnya ditemukan kegiatan paling aktif dalam mencari petunjuknya adalah Overwatch subreddit. Segala hal yang terkait dengan Doomfist semakin dirasa jauh dari Efi, tapi mungkin saja Efi yang menciptakan tangan dari Dommfist itu, siapa yang tahu?

BACA JUGA:   Hanzo Tidak Pernah Dapatkan Legendary Event Skin, INI Tanggapan Blizzard Entertainment

Kemudian spekulasi ini semakin diperkuat dengan concept artwork dari Jeff Kaplan. Di mana ia menunjukkan robot laba-laba raksasa di Sombra video. Ditambah lagi Kaplan mengatakan hal seperti ini.

Karakter itu bukanlah yang kita pikirkan

Sekali lagi, siapa yang tahu apa makna di balik kata-kata itu?

overwatch

Overwatch

Tapi sesungguhnya berdasarkan alur cerita origins mengatakan bahwa Omnic laba-laba raksasa tersebut merupakan kreasi dari Efi hal ini diberitahukan oleh 4chan. Bagi yang belum tahu, 4chan sudah banyak memberikan bocoran seputar game sepanjang sejarah dunia game.

BACA JUGA:   Overwatch akan Larang Penggunaan 2 Hero yang Sama dalam 1 Tim untuk Mode Kompetitif

Pada post tersebut juga diberitakan bahwa hero berikutnya merupakan.

Female Omnic quadraped codenamed ‘Anchora’

Hal ini masi coba untuk diperkirakan lebih lanjut, bahkan ada gamers yang menghubung-hubungkannya dengan event Lunar Festival Event.

overwatch spekulasi post

Overwatch – posting spekulasi

Kemudian setelah berita mengenai hal ini dipublikasikan, Kaplan mengkonfirmasi bahwa Efi berkemungkinan akan menjadi salah satu karakter Overwatch—meskipun memang belum bisa dikatakan 100% benar.

BACA JUGA:   INI 12 Skins Terbaru Versi Halloween 2016 Overwatch

Thanks to GameInformer


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in News

To Top