Connect with us

Blizzard Membocorkan Sedikit Informasi Terkait Hero ke-24 di Overwatch?

efi oladele

News

Blizzard Membocorkan Sedikit Informasi Terkait Hero ke-24 di Overwatch?

INIGAME.ID – Sebelumnya, Jeff Kaplan mengutarakan melalui sebuah komentar pada post di forum bahwa “24 bukanlah seperti yang kamu pikirkan” yang mematahkan spekulasi Doomfist akan menjadi hero ke-24 di Overwatch.

Kini, pada 22 Februari 2017, Blizzard membuat sebuah post di website-nya berupa sebuah berita dari dunia Overwatch mengenai seorang anak perempuan bernama Efi Oladele yang mendapat prestasi di bidang robotik dan A.I. (Artificial Intelligence).

efi oladele

Efi Oladele

Berita ini juga di-post dari Atlas News, sebuah media yang seringkali muncul memberitakan beberapa potongan lore yang ada.

atlas news

Atlas News

Jadi, sepertinya tidak perlu diragukan lagi untuk mengatakan bahwa anak perempuan berumur 11 tahun tersebut akan memiliki hubungan dengan hero ke-24.

Pertanyaannya adalah apakah Efi Oladele akan menjadi hero ke-24?

Hal ini masih belum dapat dipastikan untuk saat ini. Dugaan lain yang juga muncul justru adalah hero ke-24 akan merupakan sebuah Omnic yang diciptakann oleh Efi Oladele.

Melihat kebiasaan Blizzard yang senang memberikan petunjuk tersembunyi dari setiap trailerpost, dan gambar dalam website mereka, memang ada kemungkinan kehadiran Efi adalah awal dari petunjuk untuk konten baru yang akan hadir di Overwatch.

Untuk sementara gamers hanya bisa menunggu sampai Blizzard memberikan petunjuk yang lebih sebelum Season 4 Competitive dimulai.

Penasaran dengan karakter baru ini? Gamers dapat menyimak spekulasi yang dibuat di bawah dan juga bisa membacanya melalui post dari Atlas News.

 


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top