Akhirnya Bungie Pastikan Destiny 2 akan Hadir Tahun 2017
Connect with us

Akhirnya Bungie Pastikan Destiny 2 akan Hadir Tahun 2017

Akhirnya Bungie Pastikan Destiny 2 akan Hadir Tahun 2017

News

Akhirnya Bungie Pastikan Destiny 2 akan Hadir Tahun 2017

INIGAME.IDGamers tentu masih ingat, beberapa waktu lalu, Bungie mengumumkan pemimpinnya yang baru, Pete Parsons—yang sebelumnya bertindak sebagai COO perusahaan ini. Belum ada satu bulan berganti pimpinan, Bungie telah memastikan kehadiran Destiny 2 di tahun 2017.

Hal ini bisa dikatakan peningkatan kinerja yang cukup signifikan dari perusahaan ini, mengingat sempat muncul anggapan bahwa pihak mereka sebelumnya tidak bisa memberikan kepastian untuk masa depan Destiny maupun perusahaan mereka sendiri.

BACA JUGA:   Activision Umumkan Kehadiran Destiny 2 dengan Teaser Terbarunya

Destiny 2 plan

Tidak hanya itu, dalam sebuah pengumuman di website Bungie, mereka tidak akan membiarkan para pemain Destiny untuk bosan menunggu kehadiran Destiny 2 di tahun 2017—karena pada kuartal pertama 2016 ini, gamers yang memainkan Destiny akan mendapatkan ekspansi terbaru yang diklaim lebih besar dibandingkan ekspansi sebelumnya.

BACA JUGA:   Bungie Pastikan Destiny 2 akan Hadir untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC

destiny-game-screen

Belum dijelaskan secara rinci ekspansi seperti apa yang akan dirilis nantinya, akan tetapi tampaknya siapapun kini mulai bisa merasakan energi motivasi yang berbeda dari perusahaan ini. Tentunya kita harap janji ini akan dapat terealisasi tanpa ada kendala atau ketidakjelasan yang berlarut-larut seperti sebelumnya.

BACA JUGA:   Benarkah INI Bocoran Konsep Grafis untuk Destiny 2?

Hi! I'm Vincent Suryaputra, COO & Co-founder of INIGAME. I love anything about games, science, and mythical stories. You can reach me on [email protected] and follow my Twitter @vincsurya

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in News

To Top