Developer Destiny Umumkan Pimpinan Baru, Pertanda Baik?
Connect with us

Developer Destiny Umumkan Pimpinan Baru, Pertanda Baik?

Pete Parsons - new Bungie CEO

News

Developer Destiny Umumkan Pimpinan Baru, Pertanda Baik?

INIGAME.ID – Beberapa saat lalu, sempat muncul isu kurang menyenangkan mengenai mundurnya jadwal perilisan Destiny 2. Lebih parahnya, permasalahan yang disorot tidak hanya sebatas satu game saja, melainkan kinerja developer-nya, Bungie, secara keseluruhan.

Entah hanya kebetulan atau memang sudah direncanakan sejak lama, perusahaan ini beberapa waktu lalu mengumumkan pergantian pimpinannya. Setelah 15 tahun, Harold Ryan akan digantikan posisinya sebagai CEO oleh Pate Parsons—yang sebelumnya bertindak sebagai COO perusahaan ini.

BACA JUGA:   Akhirnya Bungie Pastikan Destiny 2 akan Hadir Tahun 2017

Pete Parsons - COO Bungie - developer Destiny

Tidak lama setelah pengangkatan dirinya, Parsons langsung menyampaikan pesan kepada fans Destiny yang kurang lebih isinya sebagai berikut:

“Aku ingin kalian mengetahui prioritas utama untukku dan Bungie adalah untuk selalu menghadirkan game berkualitas yang bisa kita mainkan bersama. Aku juga percaya, saat ini kalian belum melihat kinerja terbaik perusahaan ini. Dengan posisi sekarang, aku akan fokus untuk mewujudkan janji itu.”

BACA JUGA:   Benarkah INI Bocoran Konsep Grafis untuk Destiny 2?

Bagi yang belum tahu, sekuel Destiny yang dijadwalkan hadir tahun ini, diundur tanggal rilisnya hingga waktu yang belum ditentukan. Hal ini juga memicu disorotnya kinerja Bungie yang dinilai tidak memiliki target jangka panjang untuk segala keputusan yang dilakukannya.

BACA JUGA:   Destiny 2 Siap Puaskan Para Gamers dengan Senjata, Sub-class, Musuh, dan Dunia Baru

Lalu, kira-kira apa perubahan yang akan dilakukan oleh Parsons sebagai nahkoda Bungie yang baru? Akankah proyek Destiny 2 kembali digenjot untuk dihadirkan dalam waktu dekat? Kita tunggu saja.

Thanks to Engadget

More in News

To Top