Watch Dogs 2 Hadirkan Mode Multiplayer untuk "Saling Memburu"
Connect with us

Watch Dogs 2 Hadirkan Mode Multiplayer untuk “Saling Memburu”

Watch Dogs 2 Hadirkan Mode Multiplayer untuk "Saling Memburu"

News

Watch Dogs 2 Hadirkan Mode Multiplayer untuk “Saling Memburu”

INIGAME.ID – Setelah perkenalan perdananya pada event E3 2016 beberapa waktu lalu, tentu masih banyak pertanyaan yang muncul terkait apa kelebihan yang ditawarkan oleh game Watch Dogs 2. Menjawab hal ini, PlayStation Blog baru saja memberikan informasi mengenai fitur multiplayer baru yang akan diusung oleh game ini, yaitu Hacking Invasion dan Bounty.

Hacking Invasion sebenarnya bukanlah hal baru dalam game Watch Dogs. Kurang lebih sama seperti sekuelnya, pada mode ini, gamers dapat melakukan hacking tanpa batas kepada sesama pemain lain.

BACA JUGA:   Far Cry 5 akan Dilengkapi dengan Fitur Co-op dan Map Editor

watch dogs 2 screenshot coop

Sementara itu, Bounty sepertinya akan terasa jauh lebih menarik perhatian. Sesuai dengan namanya, Bounty akan memposisikan seorang pemain sebagai seorang target yang diburu polisi dan para sekutunya. Di sinilah letak keseruannya, di mana para sekutu polisi ini adalah para pemain lain yang mendapatkan semacam “undangan” dari polisi untuk turut membantu mereka menangkap si buronan ini.

BACA JUGA:   Ubisoft: Assassin's Creed Masih Absen pada Tahun 2017

Semakin lama buronan ini bebas, semakin banyak pemain lain yang akan ikut memburu—yang otomatis semakin berbahaya keadaan lingkungan sekitar bagi sang buronan.

watch dogs 2 screenshot game

Nantinya pemain yang berhasil menangkap buronan ini, akan mendapatkan hadiah sejumlah followers, semacam ukuran popularitas di game ini.

Dari segi buronannya sendiri, ia juga dapat mengalahkan para pemburunya untuk mendapatkan hadiah tambahan. Akan tetapi, tentu saja keselamatan diri agar tidak tertangkap adalah hal yang paling penting untuk diperhatikan.

BACA JUGA:   Setelah Absen 1 Tahun, Assassin's Creed Resmi Diumumkan Kehadirannya Kembali

Bagaimana menurut gamers? Semakin tidak sabar untuk memainkan Watch Dogs 2? Jika tidak ada halangan, game ini akan dirilis pada 15 November 2016 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Hi! I'm Vincent Suryaputra, COO & Co-founder of INIGAME. I love anything about games, science, and mythical stories. You can reach me on [email protected] and follow my Twitter @vincsurya

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in News

To Top