Story Mode Watch Dogs 2 Harus Dijalankan dengan Menambahkan Jumlah "Followers"
Connect with us

Story Mode Watch Dogs 2 Harus Dijalankan dengan Menambahkan Jumlah “Followers”

Story Mode Watch Dogs 2 Harus Dijalankan dengan Menambahkan Jumlah "Followers"

News

Story Mode Watch Dogs 2 Harus Dijalankan dengan Menambahkan Jumlah “Followers”

INIGAME.ID – Jika gamers memainkan game dari Ubisoft seperti Assassin Creed dan Far Crygamers harus membuka ‘towers’ untuk mengakses salah satu bagian dari peta dunia dan mencari ikon misi disana. Watch Dogs juga memiliki mekanik game seperti keduanya.

Tapi terdapat sedikit detail menarik untuk Watch Dogs 2 terkait melanjutkan story mission.

Kali ini, gamers harus mencari followers dari sebuah grup hacker, DedSec. Terdapat berbagai cara untuk mendapatkan follower, seperti menyelesaikan aktifitas dan menemukan sesuatu di San Fransisco.

” Pemain memulai dengan beberapa followers dari DedSec, tapi kalian segera menyadari bahwa kalian memerlukan lebih untuk melakukan operasi besar. Jadi kamu mulai free-roaming, ” kata Morin

” Setiap kali mendapatkan followers, hal itu seperti membuka hivemind dari DedSec. Kalian juga membuka pengetahuan baru, operasi baru, misi co-op baru dan secara alami kalian akan mencapai batas end-game. “

Berdasarkan pembicaraan dari Eurogamer dengan direktur kreatif Jonathan Morin, ide tersebut diimplementasi dengan tujuan membuat kota San Fransisco lebih bebas dan tidak terbatasi.

Gamers harus secara aktif berperan sebagai hacker untuk mengumpulkan tenaga manusia dan bahan untuk menyelesaikan tantangan yang lebih susah di kota tersebut.

Watch Dogs 2 akan hadir pada 15 November 2016.

Click to comment

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of

More in News

To Top