Update Terbaru Clash of Clans Hadirkan Durasi Training yang Jauh Lebih Cepat
Connect with us

Update Terbaru Clash of Clans Hadirkan Durasi Training yang Jauh Lebih Cepat

Clash of Clans Game Update

Android

Update Terbaru Clash of Clans Hadirkan Durasi Training yang Jauh Lebih Cepat

INIGAME.ID – Memasuki bulan Mei ini, Supercell menghadirkan update baru untuk game Clash of Clans. Update kali ini fokus pada penyesuaian yang membuat game ini berjalan “lebih cepat”.

clash of clans may update

Dalam pengumumannya beberapa waktu lalu, Supercell memangkas durasi yang dibutuhkan untuk melatih unit Dragon (2x), Witch (2x), Wall Breaker (2x), Golemm (3x), Lava Hound (3x), dan P.E.K.K.A (3x). Durasi pelatihan untuk Ballon, Wizard, Healer, Valkrie, dan Bowler juga akan semakin singkat.

BACA JUGA:   Update Terbaru Clash Royale akan Hadirkan Spectator Mode hingga Double Rewards Crown Chest

Update kali ini juga akan diisi dengan beberapa pembenahan mekanis agar game lebih seimbang. Contohnya seperti Bowler yang akan menyerang lebih cepat ketika unit ini berhasil mencapai targetnya. Hal ini memastikan Bowler tidak akan “tertahan” di setiap serangannya.

BACA JUGA:   Clash Royale: Ketika Clash of Clans Hadir dengan Cita Rasa MOBA

clash of clans bowler pose

Hal terakhir yang akan dihadirkan dalam update kali ini adalah durasi matchmaking timeout yang diperpanjang dari yang sebelumnya 5 menit menjadi 30 menit. Dengan begini, gamers tidak perlu repot lagi melakukan tap pada tombol Retry setiap 5 menit karena sistem akan bekerja lebih rajin untuk mencarikan lawan sampai 30 menit lamanya.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi Clash of Clans

Informasi selengkapnya mengenai update ini bisa gamers lihat langsung di website resminya.

More in Android

To Top