Connect with us

Supercell dan LINE Umumkan Kemitraan Strategis

supercell line kemitraan strategis

News

Supercell dan LINE Umumkan Kemitraan Strategis

INIGAME.ID – Sejak tahun 2010 Supercell yang berbasis di Helsinki, Finlandia  merupakan game developer terkenal oleh game andalannya yakni Clash of Clans.

Secara akumulatif lebih dari 200 juta gamers Indonesia telah mengunduh 5 mobile game yang telah Supercell rilis ke pasar global yaitu Brawl Stars, Clash Royale, Boom Beach, Clash of Clans, dan Hay Day.

Tahun 2019, Supercell bersama dengan LINE yang diwakili oleh salah satu layanannya, LINE GAME menjalin kerjasama untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan komunitas game di Indonesia melalui beragam aktivitas eSports di masa yang akan datang.

Kerjasama ini juga menjadi salah satu bentuk apresiasi dari Supercell dan LINE GAME untuk gamers.

Supercell Gamer’s Day

Acara pertama dari Supercell bersama dengan LINE bernama “SUPERCELL GAMER’S DAY” akan diselenggarakan pada 19 & 20 Oktober 2019 di Mall Taman Anggrek, Jakarta.

BACA JUGA:   Perusahaan Tiongkok, Tencent, akan Hadirkan Kompetitor Steam Bernama WeGame

“SUPERCELL GAMER’S DAY” merupakan acara eSports yang diadakan bentuk apresiasi gamers eSports di Tanah Air.

Selain itu, gamers Supercell dan LINE GAME akan dimanjakan dengan berbagai keseruan seperti cosplay, perkusi, live band, DJ performance, dan banyak aktivitas lain yang juga menarik di booth yang telah disediakan.

Salah satunya adalah program Lucky Draw “G-Star Travel Opportunity” di mana 10 orang yang beruntung akan diterbangkan ke Korea Selatan.

BACA JUGA:   Super Mario Run Sudah Raup Keuntungan Rp. 705 Milyar untuk Nintendo

Pada ajang ini terdapat 3 game yang akan dikompetisikan yaitu Clash of Clans, Clash Royale, dan Brawl Stars dengan total hadiah sebesar $12,600 (Rp. 178,000,000).

Kualifikasi terbuka akan dilakukan pada akhir September 2019 TANPA BIAYA pendaftaran alias GRATIS.

Brawl Star World Championship

Supercell juga akan memberikan kesempatan kepada gamers di Indonesia untuk berpartisipasi di turnamen internasional berjudul “Brawl Star World Championship”.

Pendaftaran turnamen qualifier Brawl Star World Championship Indonesia diadakan tanpa biaya registrasi.

Pendaftaran qualifier Brawl Star World Championship Indonesia dibuka pada 10 – 23 September 2019 dan qualifier akan berlangsung pada 26 – 29 September 2019 secara online.

Daftar BRAWL STAR WORLD CHAMPIONSHIP INDONESIA QUALIFIER

BACA JUGA:   Ridel Yesaya Sumarandak: Pernah Ditolak Final Kompetisi Sebelum Meraih Emas di Asian Games 2018

Pemenang dari babak Indonesia Qualifier akan melaju ke babak Qualifier Southeast Asia untuk memperebutkan satu slot ke ajang utama “Brawl Star World Championship”.

Untuk mendukung acara Supercell bersama dengan LINE, Supreme League siap untuk membantu dalam segi ekosistem eSports di Indonesia dengan membuat lebih banyak acara eSports ke depannya.

Supercell bersama dengan LINE berkomitmen untuk terus mengembangkan eSports di Indonesia untuk memberikan lebih banyak kesempatan bagi gamers Supercell menjadi pemain professional.

More in News

MUST READ

LATEST NEWS

To Top