Titanfall 2 Dipastikan akan Dirilis Akhir Tahun 2016
Connect with us

Titanfall 2 Dipastikan akan Dirilis Akhir Tahun 2016

titanfall 2 logo

PC

Titanfall 2 Dipastikan akan Dirilis Akhir Tahun 2016

INIGAME.ID  Meskipun telah diperkenalkan melalui teaser singkatnya beberapa waktu lalu, informasi pasti mengenai tanggal rilis Titanfall 2 masih menjadi misteri. Jika sebelumnya sempat dispekulasikan bahwa game ini akan hadir pada awal tahun 2017, beberapa saat lalu, CEO Electronic Arts, Andrew Wilson membawa kabar gembira dengan mengatakan bahwa Titanfall 2 akan hadir akhir tahun ini.

Titanfall 2

Tanggal rilis ini terbilang dekat dengan salah satu shooting game buatan EA lainnya, Battlefield 1. Meskipun pada umumnya publisher cenderung memberi ruang untuk perilisan sebuah shooter game, menurut Wilson, kedua game itu mempunyai fokusnya masing-masing. Justru kedua game ini akan memperkuat posisi EA di industri khususnya sektor shooter game.

Dalam teaser yang dirilis oleh YouTube Channel Titanfall beberapa minggu lalu, gamers dapat melihat bahwa kini pertarungan antar Titan akan dilengkapi dengan pedang dan terdapat single-player campaign di dalamnya.

Tidak seperti pendahulunya, Titanfall 2 pun akan hadir di cakupan perangkat yang lebih luas, yaitu PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Untuk informasi selengkapnya masih dirahasiakan oleh EA sampai pada event E3 2016, Juni nanti. Bagi gamers yang belum melihatnya, berikut video teaser-nya.

Comments

More in PC

To Top