Connect with us

Titanfall 2 Mulai Menyapa Gamers dalam Teaser Terbarunya

Titanfall 2 Teaser

PC

Titanfall 2 Mulai Menyapa Gamers dalam Teaser Terbarunya

INIGAME.ID – Setelah beberapa bulan lalu EA telah memastikan kehadiran Titanfall 2 pada sekitar tahun 2017, kini informasi mengenai game ini kembali ramai diperbincangkan setelah video teaser terbarunya dirilis beberapa waktu lalu.

Titanfall 2 teaser

Menariknya, selain oleh EA, teaser ini juga dirilis oleh PlayStation Europe yang secara langsung memastikan kehadiran game ini di platform PlayStation. Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi sebagian besar gamers mengingat Titanfall 1 sebelumnya merupakan game yang secara eksklusif hadir di Xbox One dan PC.

BACA JUGA:   Titanfall untuk Perangkat Android dan iOS akan Hadir Tahun 2016

Teaser yang berdurasi kurang dari satu menit ini memperlihatkan sebuah kapsul di tengah hutan yang didatangi oleh sebuah robot (Titan) bersenjatakan pedang.

titanfall-2-teaser

Belum ada informasi mengenai kapan persisnya game ini akan dirilis. Akan tetapi, di akhir videonya, tertulis bahwa informasi yang lebih lengkap mengenai Titanfall 2 akan dirilis pada 12 Juni 2016. Gamers juga dapat mendaftarkan e-mail masing-masing di website Titanfall untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai pengembangan Titanfall 2.

BACA JUGA:   INIGAME Jalan-Jalan ke Phoenix eSports Arena

Lalu, kira-kira akan seperti apa gameplay baru yang ditawarkan dalam sekuelnya nanti? Akankah para gamers Xbox, PC, dan PlayStation dapat bertarung satu sama lain menggunakan fitur cross-platform yang sedang populer diperbincangkan akhir-akhir ini? Kita tunggu jawaban selengkapnya pada Juni 2016 nanti. Untuk sekarang, langsung saja simak teaser perdana Titanfall 2 berikut ini.

BACA JUGA:   Titanfall 2 Dipastikan akan Dirilis Akhir Tahun 2016



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in PC

MUST READ

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!