Connect with us

Tiga Map Baru Overwatch dijadwalkan akan Rilis di Tahun 2017

overwatch logo

News

Tiga Map Baru Overwatch dijadwalkan akan Rilis di Tahun 2017

INIGAME.ID – Hampir satu tahun sejak kemunculannya, Overwatch hanya memiliki dua map baru. Jeff Kaplan selaku game director Overwatch mengatakan sedang mengembangkan map baru.

Dalam sebuah forum diskusi mengenai map Overwatch, Kaplan merespon dengan memberi pernyataan bahwa ada tiga map standar yang sedang dikembangkan. Map ini nantinya akan melengkapi map terakhir yang sudah ada, Oasis.

overwatch map - oasis

Overwatch Map – Oasis

Ia juga mengemukakan ketiga map ini kemungkinan akan dirilis tahun ini. Selain itu, ketiga map sudah melalui tahap playtesting.

Menariknya, Kaplan juga mengembangkan tiga map non-standar yang masih dalam tahap pengembangan. Namun dirinya tidak memberi informasi lebih lanjut mengenai sudah seberapa jauh perkembangannya dan kapan map ini akan dirilis.

BACA JUGA:   Overwatch akan Hadirkan Fitur Report untuk Pemain yang Menyusahkan Tim

Satu yang pasti, map ini tidak akan hadir di Quick Play atau Competitive Play. Artinya, map ini hanya bisa dimainkan di Arcade modes.

Pada akhir diskusi, Kaplan mengatakan bahwa mereka melakukan beberapa eksperimen yang sedang berlangsung. Meskipun belum diketahui secara spesifik, pastinya sesuatu untuk menambah keseruan gamers dalam bermain Overwatch.

Hopefully this will satisfy some of what you’re looking for. We want to play on these maps as badly as you guys do. We’ll work as fast as we can!” Jeff Kaplan, game director Overwatch

Sambil menunggu map baru, gamers bisa berpartisipasi dalam event terbaru Overwatch, Uprising. Selain aksesoris baru, ada juga karakter baru yaitu Orisa, seorang tanker.

BACA JUGA:   Simak Bocoran Trailer Event Overwatch: Insurrection


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top