Connect with us

Tepati Janjinya Cegah Para Cheaters, Ragnarok Gravindo Perkuat Game Guard

ragnarok online indonesia

News

Tepati Janjinya Cegah Para Cheaters, Ragnarok Gravindo Perkuat Game Guard

INIGAME.ID – Permasalahan kenyamanan bermain bebas dari cheat sering menjadi permasalahan dalam game online. Salah satunya yang menarik perhatian adalah tanggapan pihak Ragnarok Gravindo mengenai Game Guard yang sengaja dilemahkan.

Hal ini bertujuan untuk mempermudah gamers masuk ke dalam game serta mengetahui jenis bot seperti apa sajakah yang berhasil menembus Game Guard mereka. Janjinya Gravindo akan meningkatkan proteksi terhadap bot jika dirasa meresahkan gamers.

Baru saja 14 Februari 2017, Gravindo melakukan maintenance dengan tujuan event Valentine yang kemudian disertakan perpanjangan maintenance. Di mana perpanjangan maintenance tersebut bertujuan untuk meningkatkan Game Guard.

Apakah ini artinya Gravindo benar-benar sudah mengetahui bahwa adanya bot yang berhasil tembus masuk ke dalam Game Guard sebelumnya?

Jika memang seperti itu adanya, berarti Gravindo benar-benar memenuhi janjinya untuk menjauhkan RO Mania dari bot. Tapi akankah Gravindo tetap terus bisa menjaga seperti ini? Tentunya gamers mengharapkan Gravindo benar-benar bisa membasmi bot.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top