Connect with us

INIGAME

Ragnarok M: Eternal Love Segera Hadir di Indonesia

ragnarok m eternal love

Android

Ragnarok M: Eternal Love Segera Hadir di Indonesia

INIGAME.ID – Gravity sedang mempersiapkan peluncuran Ragnarok M: Eternal Love di Asia Tenggara termasuk Indonesia setelah sukses dengan kehadirannya di China.

Sebelumnya, Ragnarok M: Eternal Love telah rilis terlebih dahulu di China dengan nama Ragnarok: Guardians of Eternal Love dan mendapat reaksi positif dengan animo yang besar.

Baca Juga: Apa Itu Ragnarok M: Eternal Love ?

Ragnarok M: Eternal Love menjadi mobile game dari series Ragnarok yang paling menyerupai dengan versi Ragnarok Online PC dibandingan dengan jenis Ragnarok Mobile sebelumnya.

BACA JUGA:   RF Classic Indonesia Buka Open Beta Desember 2016

Kemiripan gameplay dengan seri PC inilah yang membuat Ragnarok M: Eternal Love semakin dinantikan oleh gamers di seluruh dunia yang ingin merasakan pengalaman bermain yang baru.

ragnarok m eternal love

Ragnarok M: Eternal Love

Operasional dari Ragnarok M: Eternal Love akan langsung di urus oleh Gravity Interactive dan X. D. Global bahkan termasuk di Indonesia.

BACA JUGA:   Ragnarok Gravindo 3rd Gathering Bandung Raih Antusiasme Lebih dari 200 Gamers

Di Indonesia, seri Ragnarok diawali dirilis oleh LYTOGAME pada tahun 2000an dan kemudian dilanjutkan oleh GRAVINDO pada beberapa tahun terakhir.

Ragnarok M: Eternal Love akan tetap memiliki nuansa yang sama dengan versi Ragnarok Online PC, dimulai dari jenis job, monster, sampai nuansa kota dan lainnya.

Dengan penambahan kualitas grafis yang di modernisasi dan di optimasi untuk Mobile, tanpa mengurangi nuansa klasik dari dunia Ragnarok, gamers akan kembali sekali lagi menyelam dan berpetualang dengan nuansa yang berbeda.

BACA JUGA:   Simak Keseruan 5th Community Gathering Ragnarok Gravindo di Yogyakarta

Baca Juga: INI Spesifikasi Ragnarok M: Eternal Love

Masih belum ada informasi mengenai kepastian tanggal rilis game, namun untuk jadwal pembukaan dari masa pra registrasi Ragnarok M: Eternal Love akan mulai dibuka pada 19 September 2018.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!