Connect with us

Team Dota 2 INI Gunakan Gold Bug Abuse Saat Battle Cup

dota 2 phantom lancer gold bug abuse

News

Team Dota 2 INI Gunakan Gold Bug Abuse Saat Battle Cup

INIGAME.ID – Sebuah turnamen merupakan ajang menunjukkan kemampuan kerja sama tim. Kekompakan sebuah tim akan diuji, baik secara strategi maupun secara individual skill.

Lalu bagaimana jika ada kasus bug abuse dalam sebuah turnamen. Baru-baru saja Dota 2 digemparkan dengan gold bug abuse yang dilakukan saat Battle Cup.

Pada video di bawah gamers dapat melihat bagaimana satu team ini melakukan bug dengan menggunakan Phantom Lancer. Apa yang dilakukan memangnya?

BACA JUGA:   Eternal DotA 2 League Hadir Kembali dengan Total Hadiah 8 Juta Rupiah

Jawabannya cukup simpel, hanya dengan membeli Bloodstone untuk Phantom Lancer. Kok bisa? Phantom Lancer menaruh Bloodstone dalam bag, kemudian ia disconnect dari game.

Teman-temannya yang masih ada dalam game akan melakukan spam skill Doppleganger (skill 2 Phantom Lancer) di dalam fountain. Kemudian Bloodstone akan drop secara sendirinya.

dota 2 phantom lancer gold bug abuse

Dota 2 – Phantom Lancer – Gold Bug Abuse

Singkat cerita team ini sukses memiliki max slot items hanya dalam waktu 25 menit saja dan memenangkan permainan. Menarik bukan?

BACA JUGA:   Update Fall Shuffle DotA 2, OG Kembali Siap untuk "Dream Green"

Menariknya lagi saat team lawan mengatakan bahwa mereka akan melakukan report atas kejadian bug abuse ini dan dijawab “u can’t” oleh Phantom Lancer.

Memang pada kenyataannya tidak bisa, karena bug dianggap sebagai kesalahan dari Valve. Mungkin gamers bisa melaporkan bug-nya, tapi tidak dengan banned pemainnya.

BACA JUGA:   Seperti INI Megahnya Venue The Manila Major 2016, Mall of Asia Arena

Contoh kasus adalah fountain hook yang dilakukan oleh Na`Vi saat The International. Fountain hook merupakan sebuah bug akan tetapi Valve mentolelirnya karena hal tersebut merupakan kesalahan Valve.

Namun, seperti biasa Valve sangat cepat dalam menangani bug, kini bug tersebut sudah tidak dapat digunakan kembali. Bagaimana menurut gamers?



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in News

To Top