Connect with us

Setelah Cheater, GM Ragnarok Gravindo Sasar Para Pengguna Bot

ragnarok gravindo basmi bot

News

Setelah Cheater, GM Ragnarok Gravindo Sasar Para Pengguna Bot

INIGAME.ID – Setelah beberapa waktu lalu Gravindo memperkuat Game Guard miliknya untuk mencegah para cheater di game Ragnarok, kali ini mereka mulai memberantas para pengguna bot.

Meskipun sudah menggunakan pertahanan Game Guard yang diperkuat, tentunya gamers tahu bahwa kepintaran manusia tidak ada habisnya, apalagi upaya dalam berbuat curang.

Hasilnya, masih ada saja bot yang berhasil tembus dari pertahanan Game Guard Ragnarok Gravindo.

ragnarok gravindo basmi bot

Ragnarok Gravindo Basmi Bot

Seluruh Game Master di Ragnarok Gravindo kini sedang berburu bot yang berkeliaran. Sudah banyak gamers yang diduga pengguna bot langsung terkena banned. Kebanyakan pengguna bot ditemukan di Byalan R2.

Tanpa kompromi lagi, segala bentuk cheat, bot, dan semacamnya dibasmi habis-habisan oleh para Game Master. Alhasil para pengguna bot kini jauh lebih minim ketimbang sebelumnya. Meskipun diyakini masih banyak pengguna bot lainnya yang berkeliaran.

Tidak sedikit gamers yang merasa bahwa dirinya tidak menggunakan bot namun terkena banned. Bila diluruskan, ada beberapa kemungkinan.

ragnarok gravindo basmi bot

Ragnarok Gravindo Basmi Bot

Pertama, kesalahan dari Game Master melakukan banned kepada orang yang tidak membalas chat misalnya. Kedua, dia memang menggunakan bot namun tidak mengakuinya. Atau kemungkinan ketiga dia menggunakan PC di warnet yang sudah terpasang bot.

Semua kemungkinan itu bisa saja, tapi tentunya para pemain yang jujur dan cinta Ragnarok, pastinya mendukung Ragnarok Gravindo untuk terus maju dan terbebas dari bot.

Diharapkan ke depannya, pihak Gravindo bisa terus meningkatkan proteksinya terhadap bot.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in News

To Top