Connect with us

Rocket League Hadirkan Map baru “Pillars”

rocket league

PC

Rocket League Hadirkan Map baru “Pillars”

INIGAME.ID Gamers jago main sepak bola? Sudah biasa. Jago main game racing? Sudah biasa. Kalau main sepak bola pake mobil? Itu baru luar biasa. Konsep bermain sepak bola menggunakan mobil ada pada Rocket League.

Rocket League game keluaran Psyonix sudah menarik banyak perhatian gamers, atas inovasi dari game-nya. Bermain sepak bola namun menggantikan orang dengan mobil. Bermain Rocket League tidak semudah yang gamers lihat.

BACA JUGA:   1 Minggu Dirilis, Horizon Dawn Capai Puncak Penjualan Nomor 1 di Inggris

Rocket League baru saja mengumumkan akan ada map baru dengan nama “Pillars”. Map tersebut akan hadir pada Juni 2016.

rocket league pillars

Map akan diberikan dua buah dinding yang akan terbagi menjadi tiga lane. Kedua gawang masih tetap di posisi tengah. Map ini akan ada dalam Rocket Labs Playlist untuk bermain online maupun bermain offline. 

Rocket Labs memulai debutnya pada Februari 2016 dan ditujukan bagi gamers yang senang dengan casual competitive environment. Selain itu, gamers juga bisa mencoba berbagai map prototype.

Pada 24 Mei 2016, Rocket League mengalami update untuk melakukan support cross-play (bermain menggunakan konsol berbeda – Xbox One dan PC namun masih satu save game yang sama). Rocket League merupakan game pertama Xbox One yang support cross-play. 

Selain itu, pada bulan Juni 2016 akan dilakukan update untuk memberikan statement selama bermain dengan menggunakan D-Pad

BACA JUGA:   Mode Basket Rocket League Hoops akan Dirilis GRATIS Minggu Depan


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in PC

To Top