Connect with us

Sambut Paskah, Rocket League Hadirkan Aksesoris Tematik Mobil GRATIS

rocket league easter

News

Sambut Paskah, Rocket League Hadirkan Aksesoris Tematik Mobil GRATIS

INIGAME.ID – Tidak terasa sebentar lagi hari raya Paskah akan tiba. Dan seperti biasa, Psyonix akan meramaikan suasana paskah dengan memberi kejutan di Rocket League dan menghadirkan sejumlah update menarik.

Hal ini disampaikan langsung melalui website Rocket League. Gamers akan mendapatkan Easter Egg Antenna, Easter Basket Topper, dan Bunny Ears Topper secara gratis. Event ini berlangsung mulai 22 Maret sampai 17 April 2017.

BACA JUGA:   Selain Pull-back Toys, Rocket League juga akan Hadirkan 12 Mobil Mainan dengan LED

Untuk mendapatkannya, gamers harus mengandalkan keberuntungan. Pasalnya, item gratis ini didapatkan melalui random drop item setelah menyelesaikan permainan multiplayer di mode apapun.

rocket league - bunny ears toppers

Rocket League – Bunny Ears Toppers

Dalam update ini, Psyonix juga menghadirkan mode baru bernama Dropshot. Sederhananya, dalam mode ini tidak akan ada gawang. Namun gamers harus mencetak gol dengan cara unik, yaitu menghancurkan lantai arena dengan menggunakan bola elektrik.

BACA JUGA:   Batmobile akan Ikut Main Bola dalam DLC Terbaru Rocket League

Semakin dahsyat kerusakan yang dibuat, semakin mudah pula mencetak gol. Arena ini berbentuk hexagonal dan diberi nama ‘Core 707’.

Selain itu, guna menambah keseruan bermain, Rocket League memulai Competitive Season 4. Beberapa hal baru dalam season ini adalah pembagian skills tier yang lebih luas, icon baru, dan divisi yang lebih sedikit.

BACA JUGA:   Klub Sepakbola Valencia Perkenalkan Tim eSports Hearthstone dan Rocket League

Pada season ini juga terdapat “soft skill reset”,  yaitu pembagian berdasarkan skill ranking di season sebelumnya. Hal ini dilakukan untuk mencegah pembagian skill yang tidak merata, seperti yang terjadi saat Season 3.

Skills tier berfungsi untuk menaikkan skill gamers dalam bermain. Selain itu, gamers yang perlahan-lahan berkembang akan mendapat gelar baru.

rocket league - skills tier

Rocket League – Skills Tier



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top