Connect with us

INIGAME

Pokemon GO Plus Siap Dirilis Juli 2016 Seharga Rp500 ribuan

Pokemon GO Plus Siap Dirilis Juli 2016 Seharga Rp500 ribuan

Android

Pokemon GO Plus Siap Dirilis Juli 2016 Seharga Rp500 ribuan

INIGAME.ID – Kabar gembira bagi para fans Pokemon, karena pada hari kedua Nintendo di E3, mereka mengumumkan bahwa Pokemon GO akan tersedia di Android dan iOS pada akhir Juli 2016.

pokemon go e3 demo

Dalam game ini, gamers akan mendapatkan level sebagai Pokemon Trainer. Semakin tinggi level gamers, maka semakin banyak Pokemon kuat lainnya yang dapat ditangkap untuk melengkapi Pokedex. Karena game ini berbasis GPS, maka gamers harus benar-benar berpindah tempat untuk membuat karakter di dalam game berjalan untuk mencari Pokemon.

BACA JUGA:   Sambut Pokemon 21st Anniversary, Pokemon GO Hadirkan Pikachu Bertopi

Tidak hanya itu, Nintendo juga mengatakan bahwa untuk ke depannya, Pokemon GO akan memiliki fitur trading, di mana gamers bisa saling menukarkan Pokemon mereka. Fitur ini memang belum akan ditemukan saat perilisannya nanti, tapi dipastikan akan hadir dalam salah satu update di masa mendatang.

BACA JUGA:   INI Daftar Nominasi Game Terbaik di The Game Awards 2016

Untuk game-nya sendiri merupakan Free-to-Play. Akan tetapi, jika ingin meningkatkan feels bermainnya, gamers dapat membeli aksesoris Pokemon GO Plus, dengan harga US$35 (sekitar Rp500.000,-).

pokemon go

Bagi yang belum tahu, Pokemon GO Plus merupakan sebuah aksesoris kecil yang bisa memberikan notifikasi tertentu terkait game Pokemon GO. Perangkat dengan warna seperti Poke Ball ini akan terhubung dengan smartphone dengan menggunakan bluetooth.

Gamers tentu penasaran dengan gameplay-nya kan? Untuk itu, langsung saja simak 40 menit video demo Nintendo selengkapnya di event E3 kemarin dalam video berikut.

BACA JUGA:   Sekelompok Wartawan Pergi ke Area 51 untuk Bermain Pokemon GO dan Menemukan Hal Menarik di Sana



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in Android

To Top