Connect with us

INI Perayaan Ulang Tahun ke 3 League of Legends Indonesia

league of legends indonesia 3rd anniversary

eSports

INI Perayaan Ulang Tahun ke 3 League of Legends Indonesia

INIGAME.ID – Merayakan ulang tahun ke-3, Garena Indonesia mengundang gamers untuk datang merayakan perayaan akbar League of Legends Indonesia.

Acara akan diadakan pada 15 – 16 Oktober 2016 di Center Atrium Mal Taman Anggrek Jakarta.

Pada kesempatan ini juga akan diwarnai dengan kehadiran dua turnamen – LIC 2016 dan LNCC 2016 – sebagai acara utama, serta kompetisi cosplay yang berhadiah puluhan juta rupiah.

league of legends indonesia 3rd anniversary rundown

League of Legends Indonesia 3rd Anniversary Rundown

Garena Indonesia telah menyiapkan berbagai merchandise eksklusif League of Legends Indonesia untuk memanjakan para gamers yang datang, dan juga berbagai hadiah kejutan berupa gaming gears.

LIC dan LNCC Menjadi Acara Utama

Partai puncak LIC 2016 menghadirkan sederet tim League of Legends terbaik di Indonesia, yang sebelumnya sudah melewati fase penyisihan dari tiap region.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi FIFA Online 3 Mobile

Terdapat sebanyak 10 tim yang diundang ke Jakarta, dan akan dipertandingkan kembali pada 13 – 14 Oktober 2016 untuk memperebutkan 4 tiket menuju The Finals di Mall Taman Anggrek pada 15 – 16 Oktober 2016. Berikut adalah 10 tim tersebut :

league of legends indonesia top 10 lic 2016 team

League of Legends Indonesia – Top 10 LIC 2016 Team

Turnamen LNCC 2016 yang melibatkan puluhan tim perwakilan universitas-universitas dari seluruh Indonesia juga akan berlangsung.

BACA JUGA:   Pendaftaran Turnamen Free Fire Jakarta Invitationals 2018 Segera Ditutup

Empat tim – Maranatha Stuff, UPH Eksdi, PMCI AllStars, dan BSI Western Infinite – yang telah berhasil mengalahkan puluhan tim lainnya pada fase penyisihan region akan berkompetisi memperebutkan spot menuju ke panggung LNCC di Taman Anggrek.

league of legends indonesia grand finalist lncc jakarta 2016

League of Legends Indonesia – Grand Finalist LNCC Jakarta 2016

Selain total hadiah sebesar 100 juta rupiah, juara pertama dari kompetisi ini juga akan terpilih untuk mewakili Indonesia dalam ajang League of Legends International Collegiate Championship (LICC) yang akan diadakan di Thailand.

BACA JUGA:   AOV World Championship (AWC) 2018 Umumkan Peserta Seleksi

Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in eSports

To Top