Pantau Diskon Steam Winter Sale dengan Aplikasi INI
Connect with us

Pantau Diskon Steam Winter Sale dengan Aplikasi INI

steam-winter-sale-logo-cover

News

Pantau Diskon Steam Winter Sale dengan Aplikasi INI

Hari yang telah dinanti-nanti oleh para gamers (terutama Steam users) kini telah tiba. Apa lagi kalau bukan Steam Winter Sale yang berlangsung mulai hari ini hingga 4 Januari 2015 mendatang.

Sekadar informasi, serupa seperti Steam Autumn Sale, Steam Winter Sale kali ini sedikit berbeda dengan program diskon sebelumnya, di mana tidak akan ada Flash dan Daily Sales. Dengan durasi diskon yang bersifat “lebih lama”, gamers kini bisa lebih santai dalam berbelanja dan tidak perlu terus-terusan mengecek Steam demi mendapatkan penawaran menarik.

BACA JUGA:   Microsoft Mulai Andalkan Windows Store, Quantum Break Tidak akan Hadir di Steam

Meskipun dengan cara ini Valve sudah dapat menurunkan rasa harap-harap cemas, seperti disampaikan di Shack Newsgamers sepertinya tetap memerlukan sebuah aplikasi tambahan yang dapat memantau diskon yang sedang berlangsung di Steam tanpa harus membuka aplikasi maupun website-nya.

BACA JUGA:   INI Penjelasan Gaben Terkait Half Life 3 dan Left 4 Dead 3

Steam Winter Sale Tracker

Menggunakan Steam Database Sales Tracker, kini gamers dapat dengan sangat mudah melihat game apa saja yang sedang didiskon. Sangat mudah dan tidak membuang-buang waktu (dan kuota). Tidak hanya dari harga setelah diskon, gamers juga dapat mensortir game melalui besar kecilnya diskon yang sedang berlangsung. Menarik?

BACA JUGA:   Tidak Lagi Eksklusif di Jepang, Attack on Titan akan Tersedia di Steam

Thanks to Shack News

More in News

To Top