Connect with us

Overwatch akan Larang Penggunaan 2 Hero yang Sama dalam 1 Tim untuk Mode Kompetitif

Overwatch Tracer

News

Overwatch akan Larang Penggunaan 2 Hero yang Sama dalam 1 Tim untuk Mode Kompetitif

INIGAME.ID – Overwatch akan melakukan beberapa perubahan dalam mengembangkan permainan yang kompetitif. Salah satu perubahan besarnya adalah larangan penggunaan dua hero yang sama di satu tim dalam mode kompetitif.

Hal ini disampaikan oleh head designer Blizzard Entertainment, Scott Mercer. Menurutnya, perubahan ini dilakukan agar gamers tidak kewalahan melawan musuh dengan karakter yang sama. Namun, bagi yang tetap ingin memakai dua hero yang sama, gamers bisa bermain di mode Quick Play.

Perubahan selanjutnya adalah penghapusan “Sudden Death” dalam Season kedua di mode kompetitif, yang artinya setiap game bisa berakhir dengan hasil seri.

BACA JUGA:   GameSir VX AimSwitch, Keyboard dan Mouse Khusus Konsol

Sebagai kompensasi, Blizzard Entertainment sedang memikirkan cara agar bisa memberikan “hadiah yang pantas” bila hasil berakhir seri, tapi juga tidak berlebihan.

overwatch sudden death

Mengenai hero, Blizzard Entertainment juga akan melakukan perubahan, seperti Zenyatta yang akan mendapatkan shield boost dan meningkatnya speed saat melakukan ultimate.

Selain itu, untuk D.Va, defense field-nya akan berubah menjadi tombol toogle, yang bisa diaktif dan non-aktifkan sampai habis. Hal ini bisa menjadi perubahan yang bagus saat kita bisa membaca permainan dan menggunakan defense field dengan tepat.

BACA JUGA:   Overwatch Hadirkan Map Baru Oasis di PTR, Map dengan Jump Pad

Seperti kabar yang telah beredar, Overwatch juga akan menghadirkan hero baru, yaitu Ana Amari, si support-sniper.

Bagaimana menurut gamers? Apakah update ini nanti akan membuat mode kompetitif akan lebih kondusif dari sebelumnya?



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top