Connect with us

Outlast 2 Sudah Hadir di Steam, Siap Dirilis Kuartal Keempat Tahun 2016

outlast 2

PC

Outlast 2 Sudah Hadir di Steam, Siap Dirilis Kuartal Keempat Tahun 2016

INIGAME.ID – Kehadiran Outlast 2 telah disampaikan sejak Oktober 2014 lalu, akan tetapi belum ditindaklanjuti sampai Oktober 2015—saat dirilisnya teaser singkat yang cukup kental dengan nuansa satanisme.

Meskipun tidak akan mengambil latar tempat di rumah sakit jiwa seperti game pertamanya, developer Red Barrels mengatakan Outlast 2 akan menjadi lanjutan dari seri pertama. Sementara untuk gameplay-nya, dipastikan masih akan mengusung night vision mode yang sangat menjadi ciri khas.

BACA JUGA:   Capcom Hadirkan Diskon Game Besar-besaran hingga 80%

Outlast 2

Dan perlu gamers ketahui, game Outlast pertama yang terbilang sukses ternyata merupakan game yang tergesa-gesa untuk diluncurkan—karena pihak developer terancam kehabisan uang. Kini sudah lebih dari 3,5 juta orang memainkan Outlast pertama—dan pihak developer berniat untuk menyajikan suatu hal yang lebih pasti dan sesuai dengan ambisi mereka.

BACA JUGA:   7 Alasan Mengapa Banyak Gamers Memilih Bermain di PC daripada Konsol

Sayangnya, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis Outlast 2. Akan tetapi, pihak studio sempat mengatakan bahwa mereka merencanakan merilisnya pada kuartal ketiga tahun 2016. Gamers dapat melihat informasi mengenai game ini di Steam Store.

Outlast 2 -Teaser


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in PC

To Top