Melihat Potensi eSports, Mantan Atlet Basket Rick Fox Beli Tim League of Legends
Connect with us

Melihat Potensi eSports, Mantan Atlet Basket Rick Fox Beli Tim League of Legends

rick-fox-gravity-team

eSports

Melihat Potensi eSports, Mantan Atlet Basket Rick Fox Beli Tim League of Legends

Mantan pemain tim basket LA Lakers, Rick Fox telah menunjukkan ketertarikan yang serius dalam sektor eSports dengan membeli tim Gravity, salah satu tim profesional League of Legends (LoL) terbesar.

Rick Fox

Bagi Fox, eSports merupakan hal yang sedang berkembang menuju sesuatu yang sangat besar, dan ia ingin cepat-cepat berkecimpung di sektor ini sebelum popularitas eSports semakin meledak. Ia juga melihat bagaimana eSports memiliki atmosfer yang sebenarnya tidak jauh berbeda dengan olahraga lain.

“Rasa yang menggebu-gebu, fokus, dedikasi, dan etos kerja yang terlihat dari para atlet eSports mengingatkanku pada kompetisi bola basket yang menjadi karirku dulu.”

  • Rick Fox (Mantan atlet bola basket)

Sekadar informasi, meskipun populer sebagai atlet basket, Rick Fox sendiri ternyata bukan orang baru di industri game. Sebelumnya ia pernah bekerjasama dengan Twin Galaxies, sebuah perusahaan yang menganalisis rekor dunia yang tercatat dalam beragam video game.

BACA JUGA:   Stream Pertama Pro League of Legends Faker Mencetak Rekor Penonton Terbanyak

Dikabarkan dibeli seharga US$1 juta, tim ini kabarnya akan segera berganti nama menjadi Echo Fox untuk penampilan musim depan. Lalu kira-kira akan seperti apa penampilan tim eSports jika diasuh oleh atlet olahraga tradisional? Menarik untuk diperhatikan pastinya. Good luck Echo Fox!!

BACA JUGA:   Mengenal Sistem "Win, Tie, and Lost" ala Sepakbola dalam EU LCS Summer Split 2016

More in eSports

MUST READ

To Top