McDonald's Dikabarkan akan Menjadi Sponsor Pertama untuk Pokemon GO
Connect with us

McDonald’s Dikabarkan akan Menjadi Sponsor Pertama untuk Pokemon GO

pokemon go mcdonalds

News

McDonald’s Dikabarkan akan Menjadi Sponsor Pertama untuk Pokemon GO

INIGAME.ID – Tidak  membuang kesempatan untuk memperluas bisnis dari aplikasi Pokemon GONiantic memberi petunjuk bahwa lokasi sponsor akan datang ke mobile game ini. Dan diduga kuat salah satu brand pertama adalah McDonald’s.

Jika gamers pernah bermain Ingress, game lain dari Niantic yang juga menggunakan teknologi GPS, gamers pasti sudah mengetahui bagaimana lokasi sponsor bekerja.

Perusahaan akan membayar Niantic untuk mempromosikan lokasi di real-world sebagai area game tersebut untuk menarik perhatian gamers yang bermain game ini berkumpul di lokasi tersebut. Nantinya, Niantic akan mendapatkan sejumlah uang untuk setiap pemain yang melakukan check in.

Seperti yang telah disampaikan tadi, McDonald’s sendiri diduga kuat akan menjadi sponsor pertama yang memasukan namanya di dalam Pokemon GO. Meskipun belum ada pernyataan resmi, akan tetapi seperti yang dikabarkan oleh pengguna Reddit tf2manu, terdapat kata “mcdonalds” dalam source code game ini.

BACA JUGA:   Anak SD INI Habiskan Rp90 Juta untuk Bermain Pokemon GO

pokemon go source code

Selain itu, pengguna lain, KcYoung juga menambahkan bahwa logo McDonald’s terlihat di dalam resource file dari Pokemon GO yang terletak di sebelah tekstur dan ikon.

pokemon go mcdonalds

Dengan berhasil menduduki posisi pertama sebagai top grossing game di Android dan iOS di US, serta dimainkan sebanyak 21 juta orang setiap harinya, tentu banyak perusahaan yang tertarik untuk memasukkan bisnis mereka menjadi ke dalam dunia virtual dalam game ini.

BACA JUGA:   Game Freak akan Kembangkan Game Pokemon Baru di Nintendo Switch

Tidak hanya menambahkan, Niantic juga memberi opsi untuk menghapus lokasi tertentu dari Pokemon GO. Akan tetapi, untuk melakukannya, gamers harus mengirim sebuah formulir permintaan.

Lalu selain McDonald’s, menurut gamers, kira-kira perusahaan mana lagi yang akan memasukkan namanya di Pokemon GO?

BACA JUGA:   Pemasukan Pokemon GO dalam Satu Bulan Jauh Melebihi Clash Royale dan Candy Crush

More in News

MUST READ

To Top