Logitech Perkenalkan Pro Gaming Mouse untuk Para Pro Gamers yang Mengutamakan Kesederhanaan
Connect with us

Logitech Perkenalkan Pro Gaming Mouse untuk Para Pro Gamers yang Mengutamakan Kesederhanaan

Logitech Pro Gaming

News

Logitech Perkenalkan Pro Gaming Mouse untuk Para Pro Gamers yang Mengutamakan Kesederhanaan

INIGAME.ID – Beberapa waktu lalu, Logitech memperkenalkan peripheral mouse terbarunya yang diberi nama Logitech Pro Gaming. Meskipun memiliki nama yang demikian mentereng, gamers nyatanya akan melihat sebuah mouse dengan sosok yang terbilang kalem.

logitech pro gaming

Sepintas dilihat, Pro Gaming tampak seperti G100s yang terlihat sangat simpel. Dan ternyata, malah tipe ini yang kabarnya menjadi favorit para gamers profesional, karena mampu menghadirkan fitur secukupnya yang dibutuhkan oleh seorang pemain game profesional.

BACA JUGA:   Logitech Luncurkan Lini Prodigy Series, 1 Set Starter Peripherals untuk Para Gamers "Pemula"

Tidak hanya mengambil referensi klasik dari G100s, Logitech juga mengambil kelebihan yang ditawarkan oleh G303, yaitu bobotnya yang terbilang ringan. Logitech mengklaim Pro Gaming memiliki bobot 129,5 gram dengan kabel dan 84,7 gram tanpa kabel.

BACA JUGA:   Gunakan 160 unit Keyboard G810, Logitech Ciptakan "Layar Monitor" Versinya Sendiri

Dari kelengkapan fitur, Logitech Pro Gaming memiliki 6 tombol yang dapat diprogram, on board memory untuk merekam pengaturan, serta tidak ketinggalan panel lampu di sisi belakang lengkap dengan logo G ala Logitech Gaming—yang keduanya dapat memancarkan pencahayaan RGB.

logitech pro gaming back

Kelebihan berikutnya tentu ditemukan dari sensor PWM3366 miliknya yang memiliki sensitivitas 200 – 12.000 DPI untuk menjangkau seluruh kebutuhan pemain mulai dari gaya tangan yang “rajin” hingga “malas” bergerak.

BACA JUGA:   Logitech Luncurkan G502 Proteus Spectrum, Penerus Proteus Core yang Lebih Bergaya

Tertarik untuk mencobanya? Ketika INIGAME menghubungi pihak Logitech Indonesia, mereka mengatakan ada kemungkinan Pro Gaming akan turut hadir di Indonesia. Tampaknya gamers harus sedikit bersabar, pasalnya di luar negeri pun mouse ini akan dirilis mulai akhir Agustus 2016, dengan kisaran harga US$69,99 (sekitar Rp930.000,-).

Wordsmith. Dota 2. CS:GO. Hoodie lover. Black addict.

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in News

To Top