Connect with us

INIGAME

Kojima Ungkapkan Detail Baru mengenai Death Stranding, Game Multiplayer dengan Mode Open World

death stranding

News

Kojima Ungkapkan Detail Baru mengenai Death Stranding, Game Multiplayer dengan Mode Open World

INIGAME.ID – Pastinya hampir seluruh gamers di belahan dunia tidak sabar dengan hasil karya Death Stranding besutan Kojima Productions.

Setelah sebelumnya masih belum ada gambaran akan jadi seperti apa gameplay dari Death Stranding, Hideo Kojima akhirnya memberi informasi lebih lanjut terkait hal ini dalam wawancaranya bersama PlayStation Blog.

BACA JUGA:   Diego Maradona Mengancam Menuntut Konami Karena Menggunakan Potret Dirinya di PES 2017

Kojima mengkonfirmasi beberapa hal, di antara lain mengenai Death Stranding yang merupakan action game dengan mode open world. Dengan begini, berarti para gamers akan diberikan banyak macam pilihan sesuai keinginan.

Jika gamers bukan tipe pemain seperti itu, masih ada mode lainnya yang bisa dimainkan, tapi Hideo Kojima masih belum bisa memberitahukannya. Kojima berjanji bahwa gameplay-nya akan memberi pengalaman yang sangat berbeda ketika bermain.

death stranded-gambar-1

Death Stranding

Ia mengatakan bahwa konsep yang akan diterapkan untuk mengalahkan lawan yang kuat adalah bukan berfokus pada senjata yang gamers miliki, melainkan fokus pada hal lain yang lebih dalam.

BACA JUGA:   INI Alasan Hideo Kojima Memilih Lenovo sebagai Perangkat Kerja di Kojima Productions

Lalu, kira-kira akan seperti apa gameplay-nya nanti? Bagi gamers yang belum pernah mengetahui apa itu Death Stranding, simak trailer-nya berikut.

https://www.youtube.com/watch?v=H2Hy96sOnq8



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top