Kanaya Gaming Wakili Indonesia ke GPL Summer di Vietnam
Connect with us

Kanaya Gaming Wakili Indonesia ke GPL Summer di Vietnam

kanaya gaming

eSports

Kanaya Gaming Wakili Indonesia ke GPL Summer di Vietnam

INIGAME.ID – Kanaya Gaming mejadi wakil Indonesia di ajang Garena Premier League (GPL) Summer yang akan berlangsung di Da Nang, Vietnam 8-14 Agustus 2016.

Mereka akan melawan 5 tim dari Asia Tenggara, yaitu Vietnam (Saigon Jokers), Thailand (Bangkok Titans), Malaysia (Kuala Lumpur Hunters), Singapura (Vestigial) dan Filipina (Acclaim  EmpireX).

BACA JUGA:   Arena of Valor Hadirkan Hero Terbaru, Superman

GPL akan berlangsung dengan 2 babak Group Stage dan Playoffs. Keenam tim akan melawan satu dengan yang lain dalam format best of 1 pada 8-10 Agustus.

Dari enam tim yang beradu satu sama lain akan terpilih empat tim dengan skor tertinggi akan lolos ke babak Playoff pada 13-14 Agustus 2016.

BACA JUGA:   Garena Indonesia Hadirkan LoL Indonesia Championship, Kompetisi LoL Berskala Nasional

Pemenang GPL Summer akan mendapatkan slot menuju International Wild Card Qualifier (IWCQ) 2016 dan berkesempatan untuk lolos ke world Championship (worlds) 2016.

Kanaya Gaming

Kanaya Gaming

“Kami sangat berharap dapat memenangkan turnamen ini. Di luar dari hadiah uang tunai, tentunya  Garena Premiere League ini merupakan kesempatan emas untuk membawa nama Indonesia ke ranah  Internasional. 

Dan sebagai tim yang terpilih, kami akan memberikan penampilan kami yang paling  maksimal.” Kata kelima anggota Kanaya Gaming.

BACA JUGA:   AOV World Championship (AWC) 2018 Umumkan Peserta Seleksi

More in eSports

MUST READ

To Top