Connect with us

Kanaya Gaming Berhasil Jadi Juara LGS Keempat Kalinya secara Berturut-turut

Kanaya Gaming

eSports

Kanaya Gaming Berhasil Jadi Juara LGS Keempat Kalinya secara Berturut-turut

INIGAME.ID – Melalui turnamen The Finals 2016 yang berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta, pada 30 Juli 2016, Kanaya Gaming membuktikan kualitas dan kemampuan mereka kepada publik untuk terus mempertahankan gelar sebagai Juara LoL Garuda Series (LGS), setelah mengalahkan Revival eSports dengan skor telak 3-0.

Trofi LGS

Sedikit melihat ke belakang, Kanaya memang telah tampil tajam sejak babak penyisihan dan perebutan tiket The Finals 2016. Salah satu lawan berat yang mereka temui saat itu adalah Fortius Gaming, tim yang berisikan berbagai pemain bertalenta tinggi dan menjuarai LGS selama tiga season berturut-turut, saat masih menggunakan nama Jakarta Juggernauts dan XcN. Meskipun begitu, nyatanya Kanaya tetap mampu memastikan langkahnya ke babak final menghadapi Revival eSports.

BACA JUGA:   LGS Spring 2018: Musim Kompetisi Baru, Hadirkan Sejumlah Tantangan

Ibarat mengulang cerita indah dari The Finals sebelumnya, permainan apik kembali disuguhkan oleh Ruben “rubeN” Sutanto dan Kenny “TheChupper” Marcellino. Kedua pemain ini sekali lagi menjadi kunci bagi kemenangan Kanaya di Balai Sarbini, membuat The Finals seolah memang digelar khusus untuk mereka berdua.

BACA JUGA:   Jhin "The Virtuoso" Resmi Hadir Sebagai Champion Terbaru League of Legends

“Untuk mempersiapkan LGS kali ini, kami berlatih selama 12 jam setiap harinya dengan menyusun strategi sematang mungkin untuk mempertahankan gelar juara,” jelas para atlet eSports Kanaya yang beranggotakan Andre “Andre”, Hartanto “Pokka”, Kenny “TheChupper”, Ruben “Ruben”, dan Tobias “Oceans11” dan dilatih oleh Coach Brian “Banana”.

para pemenang LGS

Kembali menjadi juara pada turnamen ini menjadikan Kanaya sebagai tim League of Legends Indonesia pertama yang mampu menjuarai LGS selama empat musim berturut-turut. Di tahun ini, mereka membawa pulang uang tunai sejumlah Rp100 juta dan biaya operasional sebesar Rp7 juta, sekaligus tiket untuk mewakili Indonesia dalam ajang International 2016 Garena Premiere League Summer di Vietnam.

BACA JUGA:   League of Guessing, Game untuk yang Ngaku Jago League of Legends

Informasi mengenai The Finals 2016 Garena LGS Summer dan turnamen League of Legends yang diselenggarakan Garena Indonesia lainnya dapat didapatkan melalui Facebook Page LoL Esports Indonesia, Twitter, dan website League of Legends Indonesia.

Gamers yang ketinggalan melihat pertandingan final kemarin dapat langsung menonton jalannya pertandingan selengkapnya di video berikut.

Congratulations Kanaya Gaming!!


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in eSports

To Top