Kalahkan RRQ, Kanaya Gaming jadi Juara di Lenovo Gaming League
Connect with us

Kalahkan RRQ, Kanaya Gaming jadi Juara di Lenovo Gaming League

Kalahkan RRQ, Kanaya Gaming jadi Juara di Lenovo Gaming League

Events

Kalahkan RRQ, Kanaya Gaming jadi Juara di Lenovo Gaming League

INIGAME.ID – Rangkaian turnamen Lenovo Gaming League telah usai diselenggarakan pada awal April 2016 lalu di Jakarta dengan kesuksesan tim Kanaya Gaming sebagai juaranya.

lenovo-gaming-league-final

Bagi yang belum tahu, kompetisi gaming hasil kerjasama Lenovo dengan Intel ini telah berjalan di lima kota besar lainnya yaitu Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Medan mulai dari Desember 2015 hingga April 2016.

Pada babak Grand Final di Jakarta kemarin, terdapat 6 tim yang lolos dari babak penyisihan. Mereka adalah Vicious ID (Bandung), Kanaya Gaming (Semarang), Neo Syndicate (Surabaya), Eastern Rooster (Makassar), Catur (Medan), dan Rex Regum Qeon (Jakarta).

Kanaya yang berhasil menjadi juara berhadapan dengan RRQ dari Jakarta di babak final. Tidak seperti babak final pada umumnya, pertandingan kali ini menggunakan sistem best of onesehingga kedua tim harus berusaha maksimal dalam satu babak ini.

Pertandingan berjalan cukup keras di mana kedua tim berusaha saling mendominasi sambil tetap berhati-hati agar tidak melakukan kesalahan. Pada akhirnya Kanaya berhasil tampil lebih maksimal dan sukses menjuarai turnamen Lenovo Gaming League kali ini.

Sebagai juara, selain mendapatkan hadiah uang tunai, Kanaya juga memperoleh hadiah lima unit gaming desktop Lenovo Ideacentre Y900. Sementara RRQ yang menghuni posisi runner-up mendapatkan hadiah lima unit gaming laptop Lenovo Y50-70. Dan tidak ketinggalan, di peringkat ketiga ada tim Vicius ID yang mendapatkan hadiah berupa 5 unit Lenovo YOGA 500.

lenovo-gaming-league-winners

Sekadar informasi, Lenovo Gaming League merupakan rangkaian turnamen yang sepenuhnya didukung oleh Lenovo dengan deretan produk Lenovo Y Gaming Series mulai dari Lenovo Y70-70 Touch, Lenovo Y50-70, dan aksesoris Lenovo Y Series.

lenovo-gaming-league-laptop-showcase

Selamat bagi tim Kanaya Gaming, RRQ, Vicius ID, dan tentu saja Lenovo atas penampilan dan acaranya yang bergengsi ini!!

Click to comment

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of

More in Events

To Top