Connect with us

Juara eSports Mobile Arena Indonesia Siap Bertarung di Throne of Glory Vietnam

evos esports mobile arena indonesia division team throne of glory
EVOS eSports - Throne of Glory Stage. Dari kiri ke kanan: Muhammad ‘Fakèr’ Fiqri, M. ‘Asasince’ Reza, Satria ‘wiraww’ Tama, Akbari ‘Hans’ Ardiansyah, Hanafi ‘hanacrut’ Muslih

eSports

Juara eSports Mobile Arena Indonesia Siap Bertarung di Throne of Glory Vietnam

INIGAME.ID – Tim EVOS eSports telah sampai di Hanoi, Vietnam untuk berpartisipasi dalam pertandingan persahabatan melawan tim Vietnam All-Star.

Pertandingan persahabatan ini merupakan bagian dari acara turnamen international Mobile Arena, Throne of Glory, yang diadakan oleh Garena di National Convention Center, Hanoi, Vietnam pada Sabtu dan Minggu, 15-16 Juli 2017.

Tim yang sebelumnya bernama TheWir ini mendapatkan kesempatan untuk ikut serta dalam acara ini setelah menjadi juara dalam turnamen perdana Mobile Arena, Garena MO-Cup yang diadakan pada awal Juli 2017.

BACA JUGA:   Arena of Valor Umumkan Kompetisi Berhadiah Total Rp 7 Miliar Rupiah

Walaupun Mobile Arena baru dirilis kurang lebih 1 bulan yang lalu, pemain-pemain EVOS tetap percaya bahwa mereka dapat menunjukan kemampuan terbaik mereka saat menghadapi tim Vietnam yang sudah jauh lebih berpengalaman.

Pertandingan persahabatan antara EVOS dan Vietnam All-Stars akan disiarkan secara langsung di kanal Youtube dan Facebook Garena Mobile Arena Indonesia pada Minggu, 16 Juli pukul 14.00 WIB di bit.ly/mobalive160717

BACA JUGA:   Pemain Bintang Indonesia Siap Bertarung Di Garena All-Star 2016

Throne of Glory

TOG merupakan turnamen international pertama Mobile Arena yang digelar oleh Garena.

Turnamen Throne of Glory mempertemukan tim-tim papan atas dari Thailand, Taiwan dan Vietnam dan memperebutkan total hadiah 880 juta rupiah (1,5 milyar Dong Vietnam).

Delapan tim perwakilan yang berpartisipasi dibagi menjadi dua grup dan bertarung dalam tahap group stage di hari pertama turnamen.

BACA JUGA:   Mobile Arena Berganti Nama Menjadi Arena of Valor

Juara 1 dan 2 dari masing-masing group akan dipertemukan di putaran final yang akan diadakan pada hari Minggu, 16 Juli 2017.


Informasi lebih lengkap mengenai Arena of Valor dapat dilihat melalui website Arena of Valor dan Facebook Arena of Valor.

Arena of Valor tersedia secara GRATIS melalui link berikut.

Download Arena of Valor Android
Download Arena of Valor iOS
Download Arena of Valor APK


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in eSports

To Top