Connect with us

Intel Bawa eSports Ke Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang

intel extreme pyeongchang 2018

eSports

Intel Bawa eSports Ke Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang

INIGAME.ID – Intel mengumumkan rencana membawa pengalaman bermain game ke Olimpiade Musim Dingin PyeongChang pada Februari 2018.

Sebagai bagian dari program Intel’s Worldwide TOP Partnership ditambah dukungan dari Komite Olimpiade Internasional (IOC), Intel akan memberikan dua pengalaman gaming yang berbeda ke Korea menjelang Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018: turnamen eSports Intel Extreme Masters PyeongChang.

Turnamen tersebut menampilkan salah satu games eSports yakni “StarCraft II” dari Blizzard Entertainment, dan sebuah pameran terpisah yang menampilkan game bergenre action-sports dari Ubisoft, “Steep Road to the Olympics” yang merupakan game resmi Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

BACA JUGA:   INI Daftar Skill yang Dimiliki oleh Orisa

Intel Extreme Masters PyeongChang yang merupakan kelanjutan dari Intel Extreme Masters (IEM) terbuka untuk gamers manapun, pada tingkat apapun melalui kualifikasi online global, dan berlangsung pada November 2017.

Pertandingan kualifikasi berlangsung di Beijing pada Desember 2017 untuk mempertandingkan dua kualifikasi teratas dari China, dimana pemenangnya akan bersaing melawan gamers lainnya di PyeongChang menjelang Olimpiade Musim Dingin 2018.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk South Park: The Fractured but Whole

Melalui Intel Extreme Masters, Intel juga akan memberikan pengalaman bermain interaktif di seluruh Olympic Village untuk para peserta dan atlit, dengan kios game yang menampilkan “Steep Road to the Olympics,” game resmi Pertandingan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

Penggemar olimpiade dan game juga akan memiliki kesempatan untuk berkompetisi untuk menjadi yang terbaik dalam sebuah pameran yang menampilkan “Steep Road to the Olympics.”

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Tom Clancy's Rainbow Six Siege

Informasi lebih lanjut mengenai kompetisi tambahan dan rincian kualifikasi akan diumumkan pada November 2017.

Gamers dapat mengikuti dan menyaksikan pertandingan eSports di platform digital global Olympic Channel serta siaran tambahan dan mitra digital yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

MUST READ

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!