Connect with us

7 Hal Penting Tentang The International 2016 Battle Pass

the international 2016 battle pass

News

7 Hal Penting Tentang The International 2016 Battle Pass

INIGAME.ID – Setelah Winter Major Battle Pass, para gamers  DotA 2 kini menunggu-nunggu kedatangan Spring Major Battle Pass (Manila Major).

Tepat pada 16 Mei 2016, Valve secara resmi mengeluarkan The International 2016 Battle Pass yang terlihat sangat menarik dengan nuansa berwarna merah.

Lalu seberapa menarik konten di dalam The International 2016 Battle Pass?

the international 2016

The International 2016 Battle Pass

Jika gamers membeli The International Battle Pass, terdapat 2 pilihan. Battle Pass Level 1 atau Battle Pass Level 50. Selain itu Valve menjual Level yang terdiri dari 5 Level, 11 Level, dan 24 Level.

Untuk ke depannya, gamers juga akan mendapatkan Compendium The International 2016 yang akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Jangan lupa untuk melakukan prediksi pada Battle Pass untuk meningkatkan Level Battle Pass.

the international 2016 battle pass

The International 2016 Battle Pass

1. Initial Bundle

the international 2016 battle pass treasure

The International 2016 Battle Pass – Treasure

Pastinya setiap The International dari tahun ke tahun selalu memiliki yang namanya Immortal Treasure.

Bagi yang belum tahu, setiap Immortal memiliki efek untuk mengubah animasi, yang tentunya membuat gamers ingin memiliki setiap Immortal-nya.

Saat ini baru terbuka Immortal Treasure 1, seperti pada video yang dapat gamers lihat berikut.

https://youtu.be/JT5jmZS6HyM

Sementara seperti yang dapat gamers lihat, Immortal Treasure 2 dan Immortal Treasure 3 masih coming soon dan tentunya akan segera diinformasikan dalam waktu dekat.

the international 2016 battle pass immortal treasure

The International 2016 Battle Pass – Immortal Treasure

Tidak hanya Treasure, seperti Battle Pass sebelumnya, Battle Pass kali ini juga menghadirkan Seasonal Terrain untuk in-game play customization terrain.

Di samping itu terdapat juga Immortal Garden Terrain yang bisa gamers dapatkan di Level 125 . Satu hal yang paling menyenangkan adalah, Terrain ini tidak akan expired.

https://youtu.be/xTBdRApz9Us

BACA JUGA:   Virtus.pro Kini Hanya Sebuah Nama

https://youtu.be/POKj_bBSDZk

Terdapat beberapa new pack untuk taunt hero, Aurora Weather Effect, Music Pack the International, Cursor Pack, Smeevil’s Penance Wards dengan 5 Style berbeda, Emoticon Pack, The International HUD, Loading Screens, Effigy Block, Announcer Pack, dan tentunya Courier Onibi.

the international 2016 battle pass content

The International 2016 Battle Pass – Content

Keunikan lainnya adalah Courier Onibi memiliki 22 styles yang masing-masing style-nya bisa gamers dapatkan dengan cara menaikan level Battle Pass.

https://youtu.be/u8mywZY2EI0

2. Quest, Wagering, dan Community Challenge

Sama seperti Battle Pass sebelumnya, ada quest dan wagering untuk menambah level Battle Pass.

Namun, ada sedikit perbedaan untuk quest-nya. Kali ini quest akan terdiri dari 3 star yang memiliki poin berbeda-beda, sehingga memudahkan gamers untuk menaikkan level Battle Pass.

Jika berhasil mencapai level 225, gamers akan mendapatkan Special Legion Commander Prestige Item (masih belum diketahui) dan juga akan membuka quest baru.

Tidak hanya quest, sistem wagering kali ini juga sedikit berubah, di mana kali ini gamers dapat melakukan wagering sampai dengan maksimal 500 wager.

Selain itu gamers juga mendapatkan Wager Token sebesar 500 token di level 199 dan level 235. Sedangkan di level 395, gamers akan mendapatkan 1000 token.

Battle Pass kali ini memiliki fitur baru yaitu Community Challenge, yang merupakan quest tambahan kepada setiap pemilik Battle Pass dengan tujuan untuk mengisi Community Progress Bar.

Sesaat bar sudah terisi penuh, gamers akan diberikan 3 fireballs untuk dimainkan di Lina’s Battle Blaze untuk berkesempatan mendapatkan Battle Point tambahan.

BACA JUGA:   Seperti INI Megahnya Venue The Manila Major 2016, Mall of Asia Arena

3. The International 2016 Prize Pool

Jika The International Battle Pass tahun 2016 melebihi Prize Pool tahun sebelumnya (US$18.429.613 atau sekitar Rp258 milyar), maka akan dihadirkan 3 buah “Trust of The Benefactor” yang nantinya berisi kesempatan untuk mendapatkan Immortal Treasure, Random Hero Set, Arcana Set, atau Ultra Rare Item di list berikut ini.

the international 2016 battle pass ultra rare

The International 2016 Battle Pass – Ultra Rare

4. Find Your Peak Rank

Pada fitur yang 1 ini, gamers diajak untuk mencari tahu maksimal MMR yang bisa gamers raih.

Bagi setiap pemilik Battle Pass dapat membuka ulang MMR-nya masing-masing dengan memainkan 40+ games. Setelah itu gamers akan diberi pilihan untuk mengganti MMR lamanya.

5. Weekend Battle Cup

Sistem turnamen mingguan secara online akan dilakukan untuk semua gamers pengguna Battle Pass.

BACA JUGA:   Kebijakan Baru Steam Haruskan Developer Menunjukkan Screenshot Asli dari Game

Gamers akan ditempatkan dengan rank yang sesuai dengan kemampuanya, agar game menjadi lebih seimbang. Untuk mengikuti Weekend Battle Cup, gamers memerlukan 1 buah tiket.

Para pengguna Battle Pass sudah otomatis mendapatkan 1 tiket dari awal. Namun berikutnya gamers diharuskan untuk membelinya jika ingin lanjut mengikuti Battle Cup.

Gamers dapat membelinya melalui store atau dengan mencapai level 137 untuk mendapatkan 5 tiket.

Weekend Battle Cup dimulai pada bulan Juni nanti. Para pemenang akan mendapatkan trofi yang dapat dipajang di profile DotA-nya.

Sistem turnamennya akan menggunakan format Single Elimination dengan 8 tim untuk 1 bracket.

6. Arcana Vote & Battle Log

Arcana Vote akan dilakukan bagi setiap gamers yang memiliki Battle Pass. Setiap gamers diberikan 16 suara yang nantinya akan hilang di setiap roundnya.

Pemenang dari Arcana Vote ini akan diumumkan di The International 2016. Battle Log akan diberikan kepada setiap pengguna Battle Pass untuk mencatat history gamers dalam menyelesaikan quest ini.

7. River Vials

River Vials merupakan sebuah item baru untuk mengubah River dalam game. River Vials menggunakan 1 charge untuk pemakaiannya.

1 charge dari River Vials bertahan selama 10 menit. Vials pertama bisa didapatkan dari level 89, dan pada level maksimal yaitu 2500 gamers bisa mendapatkan Blood Vials dengan 50 charge di dalamnya.

the international 2016 battle pass level max

The International 2016 Battle Pass – Level Max

https://youtu.be/J4bPRfvKpnY

Setidaknya itu adalah sekilas informasi mengenai The International 2016 Battle Pass.

Bagaimana menurut gamers? Tertarik untuk segera membelinya? Gamers dapat langsung mengunjungi website Battle Pass 2016 untuk melihat informasi yang jauh lebih komplit mengenai momen penting ini.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in News

MUST READ

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!