Connect with us

Tidak Ingin Seperti Konami, Hideo Kojima Ingin Utamakan Kualitas Dibanding Kuantitas

Hideo Kojima (credit to www.metalgearinformer.com)

News

Tidak Ingin Seperti Konami, Hideo Kojima Ingin Utamakan Kualitas Dibanding Kuantitas

INIGAME.ID – Hideo Kojima telah kembali bekerja dan memperkenalkan game terbarunya, Death Stranding. Meskipun terlihat sangat menjanjikan, Kojima Productions tampaknya tidak akan meluaskan jangkauannya ke seluruh dunia seperti mantan perusahaan tempatnya bekerja dulu, Konami.

Dalam wawancaranya dengan Polygon beberapa waktu lalu, Kojima diberikan pertanyaan, apakah pihaknya tertarik untuk bekerja lagi dengan perusahaan Barat (Western), seperti yang pernah dilakukannya di Playa Vista (Kojima Productions yang berbasis di Los Angeles, California saat masih bersama Konami). “Mungkin tidak,” jawabnya.

BACA JUGA:   Death Stranding akan Dirilis pada Tahun 2018

Kojima mengatakan, dulunya Kojima Productions LA memiliki misi untuk mengerjakan judul game baru setiap tahunnya. Sehingga nantinya ada dua judul yang berjalan secara paralel antara studio di Tokyo dan LA. Tapi, itu adalah strategi dulu, yang tidak lagi diterapkan dalam rencana studionya sekarang.

kojima-productions-new-logo

Kojima mengatakan bahwa mereka ingin membuat suatu hal seperti seakan-akan karya buatan tangan (handmade). Mereka tidak ingin berpikir mengenai sederet lini produk yang kami hasilkan. Kojima sendiri lebih berpikir mengenai timnya, bukan rencana untuk membuat Western Studio yang besar.

BACA JUGA:   Simak 5 Menit Trailer Terbaru Death Stranding yang Kembali Gemparkan Internet

Kojima Productions diumumkan pada Desember lalu, mereka merilis sebuah website untuk orang-orang yang ingin mendaftarkan diri. Dan menurut Kojima, untungnya orang-orang dari penjuru dunia banyak yang mengirim aplikasinya.

kojima-productions-job-vacancy-details

Setiap hari Kojima melakukan interview dengan banyak orang dan sudah 6 bulan dia melakukannya. Sekarang mereka sudah mempunyai bahan-bahan yang diperlukan sehingga mereka dapat mengerjakan proyek terbaru, bahkan merilis teaser dari Death Stranding sambil tetap melakukan eksperimen.

BACA JUGA:   Tengkorak di Logo Kojima Productions Merupakan Kepala Astronot?

Bagi gamers yang belum menontonnya, berikut adalah teaser Death Stranding yang dirilis perdana pada event E3 kemarin.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top