Grand Theft Auto Versi Taiwan?
Connect with us

Grand Theft Auto Versi Taiwan?

Grand Theft Auto Versi Taiwan?

News

Grand Theft Auto Versi Taiwan?

INIGAME.ID – Selama ini game Grand Theft Auto (GTA) selalu identik dengan kota-kota di Eropa. Lalu bagaimana jika kali ini GTA mengambil latar tempat di Taiwan?

Cuplikan yang akan gamers lihat ini bukan merupakan demo sebuah game, melainkan sebuah live action video yang dibuat oleh YouTuber Yes Ranger.

BACA JUGA:   Pelajaran yang Bisa Diambil dari 3 Karakter Utama GTA V

Jika dibandingkan dengan beberapa live action video bertemakan GTA lainnya, video ini dapat dikatakan salah satu yang terbaik.

Grand Theft Auto Real Life Taiwan haircut

Mulai dari merampok motor dan mobil, mengganti model rambut, bahkan meledakkan gedung dengan bazooka, Yes Ranger membuatnya dengan sangat detail, persis seperti apa yang bisa gamers temui di dalam game-nya.

BACA JUGA:   Begini Jadinya Jika Game Grand Theft Auto dan Pokemon Bergabung

grand-theft-auto-taiwan-real-life-bazooka

Sedikit berandai-andai saat menonton video ini, sepertinya menarik jika pihak Rockstar mempertimbangkan untuk membuat game Grand Theft Auto dengan latar tempat negara-negara Asia seperti yang dapat gamers lihat di video selengkapnya berikut.

BACA JUGA:   INI Cuplikan Perdana The Gamechangers, Cerita di Balik Pengembangan Grand Theft Auto

Real Life Grand Theft Auto @ Taiwan

Hi! I'm Vincent Suryaputra, COO & Co-founder of INIGAME. I love anything about games, science, and mythical stories. You can reach me on [email protected] and follow my Twitter @vincsurya

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in News

To Top