Gamer COC INI Jadikan Kasus Bom Sarinah Guyonan
Connect with us

Gamer COC INI Jadikan Kasus Bom Sarinah Guyonan

Gamer COC INI Jadikan Kasus Bom Sarinah Guyonan

News

Gamer COC INI Jadikan Kasus Bom Sarinah Guyonan

INIGAME.ID – Peristiwa Bom Sarinah pada 14 Januari 2016 mendapat banyak sorotan pada hampir seminggu terakhir di seluruh Indonesia dan Dunia.

Baca Juga : Wah, Gamer INI Bikin Teroris Sarinah Jadi Karakter GTA

Dilansir brilio.net, Selasa (19/1/2016), Bukannya merasa prihatin melihat kejadian yang terjadi di negaranya, Gamers COC (Clash of Clans) yang diketahui bernama Nanu dan Rizqi menjadikan kasus Bom Sarinah Guyonan/Candaan lewat Meme yang dibagikan di Grup Facebook.

BACA JUGA:   Update Terbaru Clash Royale akan Hadirkan Spectator Mode hingga Double Rewards Crown Chest

Pada foto yang di-posting keduanya, mereka menggabungkan sejumlah karakter di Clash of Clans dengan tempat kejadian Bom Sarinah.

Pada Caption Foto dari Rizqi tertulis ” Korban wall breaker gan. Clan thamrin habis. wkwkwk… “. Sedangkan pada Caption Foto dari Nanu tertulis ” Balon sudah mulai menyerang jakarta… “.

gamer-coc-jadikan-kasus-bom-sarinah-guyonan

Netizen yang melihat posting-an dari Nanu dan Rizqi pun geram dan balik melontarkan respon negatif pada kolom komentar di Grup Facebook.

BACA JUGA:   Perusahaan Tiongkok, Tencent, akan Hadirkan Kompetitor Steam Bernama WeGame

” Hanya di Indonesia musibah dijadikan meme. Laporkan yang buat meme itu, “ ujar netizen dengan akun Anang Microscope.

” Ini orang lagi ada musibah kok malah ngelawak. Coba kalau yang bikin lawakan ga lucu itu yang jadi korban. Dasar ga punya otak, “ kata netizen dengan akun Sherry Luciel dengan geram.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi Clash of Clans

” Nggak pernah bisa mengganggap musibah sebagai hal yang lucu. Karena memang nggak lucu. Nyawa yang hilang, bukan bahan tertawaan. Namun, menjadi renungan, bahwa kita bisa mati kapan saja jika Tuhan berkehendak “, Akun bernama Risa juga menambahkan.

I Love anything about Startup, Games, and Digital Strategy. You can contact me directly • [email protected] and @alviandimas.

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in News

To Top