Connect with us

FIFA Online Pro League Season 4 Siap Kembali Cetak Gamers Internasional

FIFA Online 3 Pro Season 4

eSports

FIFA Online Pro League Season 4 Siap Kembali Cetak Gamers Internasional

INIGAME.ID – Selain menyelenggarakan event besar Point Blank Garena Championship 2016publisher Garena Indonesia kembali menunjukkan komitmennya untuk terus mendukung eSports Indonesia dengan game lainnya, FIFA Online 3—melalui program The Professional League (Pro League).

Bagi yang belum tahu, Pro League merupakan sebuah ajang kompetisi tertinggi untuk game FIFA Online 3 yang memberikan kesempatan bagi para juaranya untuk bertanding di pada kompetisi profesional. Telah dimulai sejak tahun 2014, ajang ini telah memasuki season ke-4.

fifa-online-3-pro-league-final-poster

Serupa dengan liga pada sepakbola di dunia nyata, Pro League mengumpulkan 8 tim terbaik di Indonesia untuk bertanding satu sama lain.

BACA JUGA:   Preview League of Legends Garuda Series Season 6 Minggu ke 3

Setiap tim akan bertemu lawan yang sama sebanyak dua kali dengan format best of 2. Tim yang meraih 2 kemenangan akan mendapatkan 3 poin, sementara jika imbang, kedua tim masing-masing akan mendapatkan 1 poin.

Setelah semua pertandingan selesai, 5 tim dengan dengan peringkat tertinggi akan masuk ke babak final dengan sistem candle.

Ronde pertama, tim di peringkat 5 akan melawan peringkat 4. Ronde berikutnya, pemenang ronde pertama akan melawan tim peringkat tiga.

BACA JUGA:   Juara eSports Mobile Arena Indonesia Siap Bertarung di Throne of Glory Vietnam

Pemenang ronde kedua akan melawan tim peringkat kedua untuk menjadi lawan tim peringkat pertama di babak final.

fifa-online-3-pro-league-final-match

Untuk mengikuti Pro League, gamers tidak semata-mata langsung bisa bergabung. FIFA Online 3 Indonesia telah menyediakan beberapa tahap yang dimulai dari Dream Cup R-Series, lalu King Arena, hingga kemudian Pro League.

Pro League season 4 sendiri sudah berlangsung sejak 20 Desember 2016 lalu dan kini telah siap memasuki babak final yang akan diadakan di Atrium f3 fX Mall Sudirman akhir Februari 2016.

BACA JUGA:   AVII_NGC.TEAM dan FEMALE FIGHTERS Juarai Kompetisi Bergengsi Point Blank

fifa-online-3-pro-league-final

Tim dari Bekasi Decorosforma, Yogyakarta Revival, Pekanbaru Dragonz, Medan Suzuran, dan Bekasi Gold akan saling berkompetisi untuk menjadi yang terbaik dan memenangkan hadiah total uang tunai sebesar Rp100 juta. Jangan lupa untuk mendukung tim favorit gamers pada tanggal 28 Februari 2016.

Informasi selengkapnya mengenai Pro League season 4 dapat gamers baca di forum FIFA Online 3.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

MUST READ

To Top