Connect with us

Kalahkan Juara Bertahan, Tim Endeavour Sabet Gelar Juara Point Blank Garena Championship 2017

point blank garena championship 2017

eSports

Kalahkan Juara Bertahan, Tim Endeavour Sabet Gelar Juara Point Blank Garena Championship 2017

INIGAME.ID – Tim Endeavour asal Jakarta berhasil membuktikan diri sebagai tim terbaik se-Indonesia di ajang turnamen Point Blank Garena Championship (PBGC) 2017 yang diadakan pada Sabtu, 18 Maret 2017 di Sabuga, Bandung.

Akhirnya setelah persaingan sengit di babak grand final, Endeavor berhasil mengalahkan Guardian Force, tim favorit juara yang juga pemenang Point Blank National Championship (PBNC) 2016.

point blank garena championship 2017

Point Blank Garena Championship 2017

Pada ajang PBGC 2017 yang disaksikan oleh ribuan pengunjung secara langsung di Sabuga, tim Endeavour berhasil membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp 100 juta.

BACA JUGA:   Grand Final Turnamen Point Blank Garena Championship 2018 Siap Digelar

Selain itu, mereka juga akan menjadi perwakilan Indonesia di Point Blank World Challenge (PBWC) yang akan diadakan di Moskow, Rusia pada tanggal 20-21 Mei 2017.

Guna mempersiapkan PBGC 2017, keenam atlet eSports ini mengaku bahwa mereka harus berlatih sebanyak 8 jam setiap harinya.

Edwin sebagai Manager tim Endeavour mengatakan bahwa, mereka akan terus menerus saling memberikan motivasi untuk tetap berjuang dan selalu memberikan yang terbaik dalam setiap game.

BACA JUGA:   UniPin Selenggarakan Gathering bersama Guardian Force dan Female Fighters

Ajang turnamen eSports kali ini juga kembali diramaikan dengan pertandingan Point Blank Ladies Championship (PBLC) 2017 Season 1 yang dimenangkan oleh Galaxy Sades WR9.

Setelah hanya menjadi runner-up dua kali berturut-turut, akhirnya tim yang dipimpin oleh Antie Asthenia ini berhasil meraih mahkota juara PBLC 2017 Season 1.

point blank ladies championship 2017

Point Blank Ladies Championship 2017

Salah satu tantangan yang dihadapi team Galaxy Sades WR9 dalam menghadapai PBLC 2017 adalah proses latihan secara intensif yang harus mereka lakukan secara online karena perbedaan geografis antar anggotanya.

BACA JUGA:   Pendaftaran Turnamen Point Blank Ladies Championship 2017 Season 2 Masih Dibuka

Indri, salah satu anggota Team Galaxy Sades WR9 mengatakan bahwa, kuncinya adalah kepercayaan satu sama lain di dalam tim, seperti kepercayaan dalam keluarga. Dari hal itulah, latihan online yang hanya selama 3 minggu ini dapat membuahkan hasi.

Akhir kata, selamat kepada tim Endeavour dan Galaxy Sades WR9!!


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in eSports

To Top