Connect with us

Diblokir oleh Niantic, Pembuat Pokevision Ajukan Protes melalui Surat Terbuka

pokevision

News

Diblokir oleh Niantic, Pembuat Pokevision Ajukan Protes melalui Surat Terbuka

INIGAME.ID – Beberapa waktu lalu, Niantic melakukan beberapa perubahan untuk kelangsungan Pokemon Go. Faktanya, tidak sedikit orang yang tidak suka dengan jawaban yang kurang memuaskan dari Niantic.

pokevision

Pokevision

Salah satunya founder dari pokevisionYang Liu, yang sampai detik ini situs tersebut masih diblokir oleh Niantic. Yang Liu mengirimkan pesan yang berisi mengenai bagaimana dia bermain Pokemon dari kecil dan ia menjadi salah satu fans terberat Pokemon.

Sampai ia akhirnya berhenti bermain karena game pokemon sudah tidak sesuai untuk dimainkan baginya lagi, hingga ada yang namanya Pokemon Go.

Pokemon Go membuatnya dapat bermain pokemon kembali dan benar-benar memberikan fans’ service. Tapi Niantic Mengacaukan semua itu dengan segala perubahan-perubahan yang ada.

pokevision

Pokevision

Suratnya Yang Liu yang panjang itu juga membahas bagaimana pokevision sebenarnya membantu Pokemon Go untuk melakukan tracking pokemon, di mana tracking dari pokemon go ini gagal.

Pokevision dibuat bukan untuk mengolok-ngolok Niantic, tapi dibuat untuk membantu para gamers mencari pokemon yang diinginkan dan lebih sabar menunggu.

Sebelum pokevision ditutup, pokevision mencapai 50juta pengguna. Faktanya hampir setengah dari pemain Pokemon Go menggunakan pokevision.

Di akhir surat Yang Liu mengatakan bahwa dunia akan mengingat bagaimana Pokemon Go ini merupakan game yang merubah dunia. Di mana Pokemon Go ini menjadi game yang paling membekas di sepanjang masa.

Thanks to twinfinite



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in News

To Top