Connect with us

Cherry Luncurkan Cherry MX Speed untuk Kinerja Lebih Ringan dan Cepat

Cherry MX Speed

PC

Cherry Luncurkan Cherry MX Speed untuk Kinerja Lebih Ringan dan Cepat

INIGAME.ID – Sebagai sebuah brand yang seringkali menjadi standar teknologi untuk mechanical keyboard, Cherry kembali menambah jajaran mechanical switch-nya dengan meluncurkan Cherry MX Speed Switch yang diklaim sebagai MX Switch tercepat hingga saat ini.

Cherry MX Speed

MX Speed memiliki titik aktuasi yang lebih pendek dibanding switch lainnya (1,2 mm berbanding 2 mm). Tidak hanya itu, switch ini juga sangat ringan. Hanya membutuhkan tenaga sebesar 45 cN (centi newtons) untuk mengaktifkannya. Dan serupa dengan Cherry MX Red dan Black, MX Speed dirancang untuk tetap hening tanpa menghasilkan bunyi clicky saat ditekan.

BACA JUGA:   Corsair K63 Review

Cherry menargetkan switch ini tidak hanya untuk para gamers pecinta tombol dengan jarak pendek (short travel distance key), tetapi juga untuk para pekerja yang banyak melakukan aktivitas mengetik. Mereka juga menghadirkan versi transparan yang berguna untuk menghadirkan backlight LED.

cherry mx speed transparent

Meskipun baru diperkenalkan, switch yang juga dikenal dengan nama MX Silver ini telah terpasang secara eksklusif selama 6 bulan ke depan di salah satu keyboard besutan Corsair, K70 Rapidfire. Berikut adalah video promo untuk keyboard ini.

BACA JUGA:   Logitech G310 Atlas Dawn Review



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in PC

MUST READ

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!